Home / Katingan / Pemkab Katingan

Jumat, 13 Januari 2023 - 10:02 WIB

I Gede Putu Jabat Kapolres Katingan, Ini Harapan Bupati

Bupati Katingan Sakariyas saat foto bersama Kapolres Katingan yang baru AKBP I Gede Putu dan Kapolres sebelumnya AKBP Paulus Sonny beserta istri saat acara kenal pamit di Mapolres Katingan, Jumat (13/1). (Foto : Isnaeni).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Pucuk pimpinan ditubuh Polres Katingan kembali berganti. Dari sebelumnya, AKBP Pulus Sonny ke Kapolres yang baru AKBP I Gede Putu Widyana. Acara pisah kenal pamit antara keduanya digelar di Mapolres Katingan, Jumat (13/1/2023). Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Katingan Sakariyas.

Kapolres Katingan sebelumnya, AKBP. Paulus Sonny mengatakan, selama bertugas di Katingan ia merasa sangat senang. Kendati diawal tugasnya langsung disambut dengan bencana alam seperti banjir, dan pandemi covid -19.

“Namun dengan kegigihan dan dukungan pemerintah daerah, semuanya bisa dilalui dengan baik. Kita berharap kedepan semakin dilimpah rahmat selalu diberikan keamanan dan dijauhkan bencana,” kata Paulus Sonny saat menyampaikan sambutannya.

Sementara Kapolres Katingan, AKBP. I Gede Putu Widyana, menyambut baik dan mohon dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Katingan.

“Mohon dukungan serta kerjasama semua pihak dan masyarakat Katingan guna menciptakan situasi aman dan kondusif, ” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Katingan Sakariyas, menyambut baik pergantian Kapolres Katingan. Ia menyebut selalu memberikan dukungan kepada pihak kepolisian dalam melaksanakan tugas dan kerjasama dengan seluruh masyarakat dalam membangun Katingan.

“Mengingat saat ini kita sudah lengkap baik Polres, Kodim, Kejaksaan, dan Pengadilan,”ujarnya.

Sakariyas mengharapkan kebersamaan dalam membangun Katingan, sehingga ke depan Kabupaten Katingan bisa menjadi lebih maju. (isnaeni)

Share :

Baca Juga

Katingan

Kabur Dari Lapas Kasongan, Dua Napi Asal Kotim Ini Diburu Polisi

Pemkab Katingan

BPBD Katingan Perketat Patroli Pencegahan Karhutla

Pemkab Katingan

Parah! Sampah di Desa Samba Berserakan, Camat Turun Tangan

Pemkab Katingan

Meski Pandemi, Layanan Adminduk Tetap Buka

Katingan

500 Rider Meriahkan Trail Adventure Katingan 

Pemkab Katingan

Pimpin Apel Gabungan ASN, Ini Pesan Sakariyas 

Pemkab Katingan

DLH Katingan Imbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan 

Katingan

Bupati Katingan Lantik 60 Orang Bunda PAUD
Exit mobile version