Home / Lamandau / Pemkab Lamandau

Senin, 9 Januari 2023 - 14:21 WIB

Bupati Pastikan Pembangunan Jalan Berkualitas

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Memastikan kualitas pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lamandau, Bupati Hendra Lesmana meninjau langsung peningkatan jalan lingkungan di Kota Nanga Bulik. Senin, 9 Januari 2023.

“Kegiatan ini merupakan komitmen meningkatkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas untuk pemerataan pembangunan,” ungkap Bupati.

Orang nomor satu di Bumi Bahaum Bakuba itu menyebutkan, pembangunan infrastruktur yang berkualitas untuk pemerataan pembangunan menjadi salah satu prioritas dalam visi misi pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau.

“Pembangunan jalan sangat perlu dilakukan untuk meningkatkan akses masyarakat, salah satunya peningkatan jalan pada pemukiman di kawasan strategis daerah. Saya meninjau langsung untuk memastikan juga kualitas pekerjaan sesuai dengan harapan atau tidak,” sebutnya.

Pada kegiatan tersebut, Bupati meninjau dibeberapa titik pembangunan jalan. Diantaranya Jalan Gaharu, Jalan Gang Ubar, Jalan Seroja, jalan Melati IV, jalan Arwana, dan jalan gang M. Asti.

Baca Juga :  Lamandau Raih 3 Emas dan 1 Perunggu di Cabor Panahan

Sementara itu, salah satu warga, Nila mengatakan, dengan adanya peningkatan jalan tersebut, pihaknya mengaku sangat terbantu. Pasalnya, kini ia tidak lagi susah payah melalui jalan tersebut, terutama saat musim penghujan.

Baca Juga :  Tak Bisa Memilih di TPS Asal, Segera Urus Pindah Memilih

“Terimakasih kepada bapak Bupati telah memperhatikan jalan masuk ke pemukiman kami. Dulu yang jalan rusak berbatu sekarang sudah nyaman dilalui,” kata Nila.

Disela-sela kegiatannya, Bupati juga menyempatkan berkunjung ke Sekolah MIN 1 Lamandau. Bupati menyerahkan hadiah untuk anak-anak yang menang dalam lomba pentas seni. Kemudian juga berkunjung ke Kelurahan Nanga Bulik.(BR/*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wabub Terima Kunjungan Kerja Danrem di Rujab Bupati

Lamandau

Turnamen Futsal Ajang Pembinaan Bakat Muda

Lamandau

Bupati Ajak Masyarakat Bersama Membangun Daerah

Lamandau

Sekda Minta Semua Pegawai Tingkatkan Kinerja

Lamandau

Pj Bupati Lamandau Apresiasi Peresmian Sumur Bor TMAB

Daerah

Heriyanto Terpilih Menjadi Ketua DPRD Lamandau

Lamandau

Dua Hari, 5 Budak Sabu Diringkus Polisi

Lamandau

Luar Biasa..Atlet Taekwondo Lamandau Raih 7 Emas 3 Perak Ajang Kostrad Cup di Jakarta