Home / Kotim

Sabtu, 7 Januari 2023 - 08:05 WIB

Bengkel Vulkanisir di Sampit Diamuk Jago Merah

Warga saat menyaksikan bengkel vulkanisir yang terbakar di Jalan Jaksa Agung Sampit Kabupaten Kotim, Jumat (6/1) sore. (Foto : Ahmad)

Warga saat menyaksikan bengkel vulkanisir yang terbakar di Jalan Jaksa Agung Sampit Kabupaten Kotim, Jumat (6/1) sore. (Foto : Ahmad)

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sebuah bengkel vulkanisir yang terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Sampit Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diamuk jago merah Jumat (6/1/2023) sore.┬áKobaran api melahap dengan cepat bangunan yang terbuat dari konstruksi kayu tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena penghuni bangunan dengan cepat keluar menyelamatkan diri.

Herman salah seorang warga setempat mengatakan, peristiwa kebakaran ini begitu cepat terjadi. Api yang muncul dari bagunan membesar dengan cepat melahap bangunan karena ditiup angin kencang.

“Saat kejadian petugas Damkar Kotim dan warga melakukan upaya pemadaman api. Namun karena api begitu cepat membesar akibat ditiup angin, membuat upaya pemadaman yang dilakukan sempat kesulitan. Beruntung saat itu, tidak lama turun hujan lebat sehingga api berhasil padam,”ungkapnya kepada awak media, Jumat (6/1) sore.

Ia menyebutkan, tidak mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut karena saat kejadian sudah melihat api membesar membumbung tinggi disertai asap. Sehingga sempat membuah heboh warga setempat. (ahmad)

Share :

Baca Juga

Kotim

Buntu Jalur Mediasi, Kejari Kotim Sarankan Sengketa Lahan Makam Dibawa ke Ranah Hukum

Kotim

Peringati HIV AIDS Sedunia di Kotim, Diisi Penyuluhan dan Berbagi Bunga

Kotim

Plt. Camat MHU Minta Pemprov Perhatikan Ruas Jalan Bagendang

Kotim

Jembatan Padas Jebol, Warga Minta Segera Diperbaiki

Kotim

Tiga Rumah Warga Cempaka Mulia Barat Hangus Terbakar

Kotim

Diduga Jambret, Dua Pengamen Dibekuk Polisi

Kotim

Tukang Parkir Enam Kali Setubuhi Gadis Dibawah Umur

Kotim

Pecah Ban, Pikap Bermuatan Sawit Terguling