Home / Nasional

Rabu, 21 Desember 2022 - 16:11 WIB

KPK Geledah Ruang Kantor Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim

Penyidik KPK saat membawa koper berisi dokumen, seusai melakukan penggeledahan di Kantor Gubernur Jatim, Rabu (21/12). (Foto : Biro Humas KPK)

Penyidik KPK saat membawa koper berisi dokumen, seusai melakukan penggeledahan di Kantor Gubernur Jatim, Rabu (21/12). (Foto : Biro Humas KPK)

JAKARTA, KaltengEkspres.com – Penyidik KPK menggeledah kantor Gubernur Jawa Timur (Jatim) di Jalan Pahlawan Surabaya, Rabu (21/12/2022). KPK menggeledah sejumlah ruangan, termasuk ruang kerja Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak.

Pnyidik KPK keluar dari ruang kerja Sekdaprov Jatim Adhy Karyono pukul 19.30 WIB yang sebelumnya dipinjam.

Keluar dari ruang kerja Adhy, para penyidik KPK terlihat membawa 2 koper besar warna hitam. Mereka turun lewat lift dekat lobi utama Kantor Gubernur Jatim.

Baca Juga :  PLN Tambah Pasokan Listrik 1,8 MW¬†dari Pembangkit EBT

Dilansir dari detik.com, ada kurang lebih 7 penyidik KPK yang kemudian memasukkan koper besar itu ke dalam mobil Toyota Innova warna hitam. Mobil itu diparkir di depan lobi utama Kantor Gubernur Jatim.

Ada sejumlah ruangan di Kantor Gubernur Jatim yang telah digeledah penyidik KPK, yakni ruang kerja Gubernur Jatim, ruang kerja Wagub Jatim, dan ruang kerja Sekdaprov Jatim.

Baca Juga :  Gudang Plastik di Bekasi Berkobar

Selain itu, penyidik KPK menggeledah sejumlah ruangan di Kantor Setdaprov Jatim yang lokasinya bersebelahan dengan Kantor Gubernur Jatim. Ruangan yang digeledah adalah ruangan Biro Perekonomian serta ruangan Biro Kesra. (taupik)

Share :

Baca Juga

Nasional

Pemerintah Bakal Salurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Tenaga Pendidik Non PNS

Nasional

KPK Geledah Rumah Bos PT FMA di Tanjung Pinang

Nasional

Kemenkominfo Blokir 1,9 Juta Konten Pornografi

Nasional

Polisi Gagalkan Penyelundupan Lobster

Nasional

Bupati Kapuas dan Istri Ditetapkan Tersangka Korupsi

Nasional

Gunung Dukono Muntahkan Abu Vulkanik

Metro Palangka Raya

PLN: Tidak Ada Penghapusan atau Pengalihan Pelanggan Daya 450 VA

Nasional

Pengurus AMSI Nasional Terbentuk