Home / DPRD Barito Selatan

Kamis, 8 Desember 2022 - 13:27 WIB

Farid Yusran : Kantor PCNU Dimanfaatkan Guna Tingkatkan Kondisi Masyarakat

Ketua DPRD Barsel, Ir Hm Farid Yusran MM

Ketua DPRD Barsel, Ir Hm Farid Yusran MM

Kaltengekspres, Buntok-Ketua DPRD Barito Selatan, Kalimantan Tengah, HM Farid Yusran mengharapkan kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kabupaten setempat dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kondisi masyarakat khususnya bagi kalangan Nahdliyin.

“Kita sangat bersyukur, karena PCNU dan badan otonom serta muslimat NU Barito Selatan saat ini sudah memiliki kantor sendiri,” katanya, di Buntok, Kamis (8/12/2022).

Dikatakannya, dengan sudah memiliki kantor ini merupakan langkah awal PCNU Barito Selatan untuk lebih meningkatkan kondisi masyarakat khususnya bagi kalangan Nahdliyin yang ada di daerah ini.

Ia menjelaskan, peningkatan kondisi masyarakat tersebut dalam sejumlah bidang yang diantaranya dalam bidang kesehatan, pendidikan maupun dalam bidang-bidang lainnya.

Baca Juga :  DPRD Bersama Pemkab Barito Selatan Bahas Struktur APBD 2024

Oleh karena itu, politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barito Selatan ini juga sangat bersyukur karena PCNU kabupaten setempat sudah memiliki kantor sendiri dan kantor ini dapat menjadi digunakan untuk melaksanakan sejumlah kegiatan.

“Termasuk juga dapat digunakan dalam melaksanakan sejumlah kegiatan untuk peningkatan kondisi masyarakat pada berbagai bidang tersebut,” ucap Farid Yusran.

Pada kesempatan itu juga Farid Yusran juga mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Konferensi Cabang VI PCNU Kabupaten Barito Selatan.

“Kita berharap kepada peserta konferensi cabang VI PCNU Barito Selatan ini nantinya bisa memilih ketua yang mampu membawa kemajuan bagi Nahdlatul Ulama di daerah ini,” harapnya.

Baca Juga :  Terkait Bansos, Komisi I DPRD Barsel Gelar RDP Dengan DSPMD

Kemudian lanjut dia, ketua PCNU Barito Selatan yang terpilih nantinya diharapkan bisa membuat sejumlah program-program yang baik demi kemajuan Nahdlatul Ulama di kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Acara peresmian kantor PCNU dan kegiatan konferensi cabang VI PCNU tersebut dibuka penjabat Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sejumlah ulama dan warga Nahdliyin di wilayah setempat.  (Rif)

Share :

Baca Juga

DPRD Barito Selatan

Masyarakat Diminta Manfaatkan Penghapusan Denda Pajak

DPRD Barito Selatan

Ketua Komisi III DPRD Nilai Pemkab Barsel Konsekuen Tangani Inflasi

DPRD Barito Selatan

Ketua DPRD Sayangkan Lemahnya Data Bansos di Barsel

DPRD Barito Selatan

Dewan Barsel Minta Pemerintah Buka Pos Pengaduan THR

DPRD Barito Selatan

DPRD Barsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Gotong Royong Majukan Daerah

DPRD Barito Selatan

Debit Air Naik, Dewan Minta Pemkab Segera Salurkan Bantuan

DPRD Barito Selatan

Dewan Barsel Minta Warga Kurangi Aktivitas Luar Rumah

DPRD Barito Selatan

Pj Bupati Barsel Sampaikan Empat Ranperda Baru