Home / Pemprov Kalteng

Sabtu, 26 November 2022 - 12:05 WIB

PWI Kalteng Raih Juara 3 Porwanas

Sekda Kalteng Nuryakin saat menyambut kedatangan Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin dan Sekretaris Ika Lelunu di Bandara Tjilik Riwut, Sabtu (26/11). (Foto : Asro)

Sekda Kalteng Nuryakin saat menyambut kedatangan Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin dan Sekretaris Ika Lelunu di Bandara Tjilik Riwut, Sabtu (26/11). (Foto : Asro)

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng mengapresiasi keberhasilan PWI Kalteng dalam mempertahankan peringkat tiga nasional pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, yang dilaksanakan sepekan, di Malang Raya, Jatim.

Hal ini disampaikan oleh Sekda Kalteng H. Nuryakin saat menyambut kedatangan rombongan kontingen PWI Kalteng di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Sabtu (26/11/2022) siang.

“Pemprov menyambut baik dan apresiasi kontingen PWI Kalteng yang berlaga di ajang Olahraga Porwanas, di Malang Raya, sepekan. Alhamdulillah rombongan sampai dengan selamat serta lancar. Terus tingkatkan olahraga di Kalteng bersama masyarakat, untuk nama baik daerah di nasional ke depannya lebih baik lagi,” kata Sekda Nuryakin, di hadapan Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin dan Sekretaris Ika Lelunu, di Bandara Tjilik Riwut.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendoakan serta Pemprov. Kalteng yang mendukung serta membantu kontingen PWI Kalteng sehingga bisa mengikuti ajang tingkat nasional.

Baca Juga :  Pemprov Gelar Rakor Pokjanal Posyandu Tingkat Kalteng

“Atas nama PWI Kalteng, seluruh wartawan dan atlet, terima kasih banyak kepada Pemprov. Kalteng, Bapak Gubernur-Wakil Gubernur dan Ketua Kontingen Bapak H. Agustiar, yang membantu dan mendukung PWI Kalteng dalam Porwanas. Terima kasih juga kepada seluruh elemen masyarakat yang mendoakan dan mendukung kami pada Porwanas,” ucap Haris.

Baca Juga :  Kalteng Ditargetkan Jadi Daerah Penyangga Pangan Nasional

Untuk diketahui. PWI Kalteng berhasil mempertahankan tiga besar nasional dari 11 cabang olahraga yang diikuti. PWI Kalteng berhasil mendapatkan tiga medali emas, yakni dari Tenis Lapangan dan Futsal, dua medali perak dari Catur dan tiga medali perunggu dari Atletik, E-sport dan Tenis Meja. (asro)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Tahun Depan, Jalan Palangka Raya-Gumas Diperbaiki

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Raih Peringkat 6 Anugerah KIP 2023

Pemprov Kalteng

Gubernur Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Pimpin Rakor Pembangunan Kawasan Food Estate

Pemprov Kalteng

Wakil Gubernur Lepas Peserta FASI Kalteng

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Gelar Pasar Murah

Gunung Mas

Gubernur Harapkan Seminar Napak Tilas Hasilkan Keputusan

Pemprov Kalteng

Gubernur : Mari Kerja Gotong Royong Tekan Inflasi