Home / Pemprov Kalteng

Sabtu, 26 November 2022 - 12:05 WIB

PWI Kalteng Raih Juara 3 Porwanas

Sekda Kalteng Nuryakin saat menyambut kedatangan Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin dan Sekretaris Ika Lelunu di Bandara Tjilik Riwut, Sabtu (26/11). (Foto : Asro)

Sekda Kalteng Nuryakin saat menyambut kedatangan Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin dan Sekretaris Ika Lelunu di Bandara Tjilik Riwut, Sabtu (26/11). (Foto : Asro)

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng mengapresiasi keberhasilan PWI Kalteng dalam mempertahankan peringkat tiga nasional pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, yang dilaksanakan sepekan, di Malang Raya, Jatim.

Hal ini disampaikan oleh Sekda Kalteng H. Nuryakin saat menyambut kedatangan rombongan kontingen PWI Kalteng di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Sabtu (26/11/2022) siang.

“Pemprov menyambut baik dan apresiasi kontingen PWI Kalteng yang berlaga di ajang Olahraga Porwanas, di Malang Raya, sepekan. Alhamdulillah rombongan sampai dengan selamat serta lancar. Terus tingkatkan olahraga di Kalteng bersama masyarakat, untuk nama baik daerah di nasional ke depannya lebih baik lagi,” kata Sekda Nuryakin, di hadapan Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin dan Sekretaris Ika Lelunu, di Bandara Tjilik Riwut.

Baca Juga :  Gubernur Pimpin Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendoakan serta Pemprov. Kalteng yang mendukung serta membantu kontingen PWI Kalteng sehingga bisa mengikuti ajang tingkat nasional.

“Atas nama PWI Kalteng, seluruh wartawan dan atlet, terima kasih banyak kepada Pemprov. Kalteng, Bapak Gubernur-Wakil Gubernur dan Ketua Kontingen Bapak H. Agustiar, yang membantu dan mendukung PWI Kalteng dalam Porwanas. Terima kasih juga kepada seluruh elemen masyarakat yang mendoakan dan mendukung kami pada Porwanas,” ucap Haris.

Baca Juga :  Enam Pelaku Pembobol ATM Diringkus Polisi

Untuk diketahui. PWI Kalteng berhasil mempertahankan tiga besar nasional dari 11 cabang olahraga yang diikuti. PWI Kalteng berhasil mendapatkan tiga medali emas, yakni dari Tenis Lapangan dan Futsal, dua medali perak dari Catur dan tiga medali perunggu dari Atletik, E-sport dan Tenis Meja. (asro)

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Keluarkan SE Berisi 6 Arahan

Metro Palangka Raya

Hasil Rapid Tes Massal Pasar Kahayan, 3 Orang Dinyatakan Reaktif

Pemprov Kalteng

Gubernur Kunjungi Balita Penderita Tumor Asal Barsel

Pemprov Kalteng

Inovatif, Gubernur Kalteng Bangun Kawasan Tambak Udang

Pemprov Kalteng

Jelang Lebaran, Kesiapan Jalan Jalur Lintas Diperiksa

Pemprov Kalteng

4.765 Warga Kalteng Sudah di PCR

Pemprov Kalteng

Sektor Pertanian Sumbang 16 Persen Pertumbuhan Ekonomi

Pemprov Kalteng

Satuan Pendidikan Disosialisasi Kesadaran Bela Negara