Home / Pemkab Murung Raya

Rabu, 16 November 2022 - 11:22 WIB

Penilaian P3K untuk Jabatan Guru Profesional 

Kepala Disdikbud Mura Ferdinand Wijaya.

Kepala Disdikbud Mura Ferdinand Wijaya.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Murung Raya (Mura) mensosialisasi sistem penilaian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru tahun 2022, di Aula Gedung B Kantor Bupati Mura, Senin (14/11).

Hadir di kegiatan ini, Sekretaris Daerah Mura Hermon, Kepala Disdikbud Mura Ferdinand Wijaya, Sekretaris Disdikbud Mura Batara, pejabat terkait Disdikbud Mura, pengawas dan kepala sekolah jenjang TK, SD dan SMP.

Kepala Disdikbud Mura Ferdinand Wijaya mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan sosialisasi/ pengetahuan/pemahaman kepada pengawas dan kepala sekolah jenjang TK, SD dan SMP lingkup Pemkab Mura sebagai penilai seleksi P3K jabatan fungsional guru prioritas 2 dan 3.

“Ini juga bertujuan agar pelaksanaan seleksi PPPK jabatan fungsional guru tahun anggaran 2022 dapat berlangung profesional, berkualitas dan bertanggung jawab,” jelas Ferdinand.

Baca Juga :  Sekda Mura Ikuti Rapat Persiapan PPKM Secara Virtual

Sementara itu, Sekda Mura Hermon, yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Mura secara resmi membuka kegiatan sosialisasi tersebut.

Baca Juga :  Generasi Muda Harus Berinovasi dan Enerjik

Hermon mengapresiasi kepada Panitia Seleksi Daerah Kab.Mura khususnya untuk P3K jabatan fungsional guru yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Mura yang melaksanakan sosialisasi Sistem Penilaian P3K jabatan fungsional guru 2022.

“Kita ketahui bersama peserta berjumlah 234 orang yang terdiri dari pengawas jenjang TK, SD dan SMP berjumlah 31 orang, Kepala Sekolah jenjang TK, SD dan SMP berjumlah 203 orang,”ujar Hermon. (id)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

55 Anggota Paskibraka Mura Dikukuhkan

Pemkab Murung Raya

Kades Diminta Tak Rombak Perangkat Desa

Pemkab Murung Raya

Tahun Depan, Pemkab Mura Lanjuti Pembangunan Ruas Jalan Serpoi

Pemkab Murung Raya

Dinkes Mura Targetkan 780 Ibu Hamil Tervaksin

Pemkab Murung Raya

DKP Mura Dorong Desa Kuatkan Program Kemandirian Pangan

Pemkab Murung Raya

Bupati Tinjau Kerusakan Jalan Laung Tuhup 

Pemkab Murung Raya

Bupati Apresiasi Keberhasilan Meraih Penghargaan KIP

Pemkab Murung Raya

PPKM Mura Diperpanjang Hingga 19 April 2021