Home / Pemko Palangka Raya

Minggu, 13 November 2022 - 09:18 WIB

Pemko Gelar Operasi Pasar Penyeimbang di Kelurahan Pager

Pegawai DPUKMKP Kota Palangka Raya saat membagikan paket sembako ketika menggelar operasi pasat penyeimbang, Jumat, (13/11).

Pegawai DPUKMKP Kota Palangka Raya saat membagikan paket sembako ketika menggelar operasi pasat penyeimbang, Jumat, (13/11).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian (DPUKMKP) Kota Palangka Raya, terus gencar menggelar operasi pasar murah bahan pokok, dengan sasaran sejumlah kelurahan di kota setempat.

Kali ini Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit yang menjadi sasaran kegiatan operasi pasar murah tersebut. Adapun operasi pasar murah sembako itu sendiri diadakan untuk membantu masyarakat, guna mendapatkan bahan pokok dengan harga murah.

Terlihat, pada pelaksanaan operasi pasar murah di halaman Kantor Kelurahan Pager tersebut, warga setempat sangat antusias untuk mendapatkan paket sembako murah.

Edi, salah seorang warga setempat ketika dibincangi awak media mengatakan bahwa dengan adanya pasar murah tersebut ia mengaku sangat bersyukur dengan adanya pasar murah ini, dirinya dan keluarga sangat terbantu di tengah naiknya harga kebutuhan pokok imbas naiknya harga BBM.

Baca Juga :  Dinkes Palangka Raya Data Penerima Vaksin Tahap II

Sementara itu Kabid Perdagangan Dinas PKUKMP Kota Palangka Raya, Hadriansyah mengatakan, operasi pasar kali ini menyediakan 350 paket sembako murah yang bisa dibeli warga dengan harga Rp.100 per paketnya. Paket terdiri dari 5 kg beras, 2 kg gula, dan 2 liter minyak goreng.

Baca Juga :  Disdagkop Ancam Cabut Pangkalan Gas LPG Nakal

“Pemerintah Kota Palangka Raya telah menyediakan paket sembako murah untuk warga Kelurahan Pager karena telah disubsidi Pemko. Warga cukup membayar Rp100 ribu, dengan membawa identitas dan KK langsung kita layani,” ujarnya, Jumat (11/11/2022).

Hadriansyah menjelaskan, bahwa kegiatan operasi pasar ini akan berlangsung hingga bulan Desember 2022 dengan menyasar beberapa kelurahan dan kecamatan di Kota Palangka Raya. (as)

Share :

Baca Juga

Pemko Palangka Raya

Pemko Salurkan Bantuan 5 Unit Kendaraan Sampah

Pemko Palangka Raya

Peringati Hari AIDS Sedunia, Dinkes Kota Gelar FGD

Pemko Palangka Raya

Fairid Apresiasi Kunjungan Silaturahmi MUI Banjarmasin

Pemko Palangka Raya

Pemko Gelar Operasi Pasar di 7 Kelurahan

Pemko Palangka Raya

8 OBCB di Palangka Raya Lolos Jadi Cagar Budaya

Pemko Palangka Raya

Wakil Wali Kota Apresiasi Vaksinasi Massal

Pemko Palangka Raya

Pj Wali Kota Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Petuk Ketimpun

Pemko Palangka Raya

Fairid Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Palangka Raya