Home / Kobar

Minggu, 20 November 2022 - 12:05 WIB

Pecah Ban, Honda City Terbalik

Kondisi mobil saat masih berada di lokasi terbalik usai mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Iskandar Komplek Lanud Iskandar, Minggu (20/11) pagi. (Foto : IST).

Kondisi mobil saat masih berada di lokasi terbalik usai mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Iskandar Komplek Lanud Iskandar, Minggu (20/11) pagi. (Foto : IST).

PANGKALAN  BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil Honda City Nopol KH KH 1291 GV yang dikemudikan seorang pelajar yang masih berusia dibawah umur berinisial EA (16) mengalami kecelakaan tunggal usai mobil yang dikendarainya pecah ban, di ruas Jalan Iskandar Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar, Minggu (20/11/2022), pukul 06.10 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Karena pengemudi mobil selamat dari maut hanya megalami luka serius.

Komandan TNI AU Lanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan mengatakan, kecelakaan tunggal ini bermula saat mobil berjenis Honda City  yang dikemudikan seorang pelajar melaju dari arah pertigaan Lanud menuju Bundaran Pancasila.

“Ketika melintasi lokasi kejadian, ban depan sebelah kanan pecah. Sehingga membuat mobil hilang kendali dan menghantam pembatas jalan di depan mess Soewarto,” ungkap Rudy Kurniawan.

Baca Juga :  Rebutan Lahan, Dua Kelompok Warga Bentrok, Satu Tewas

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Rudy, mobil ringsek dibagian depan. Sementara pelajar yang berada di dalam nya mengalami memar di bagian dagu dan pergelangan tangan kiri. Pelajar itu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan.

Baca Juga :  Sugianto Lantik 123 Pejabat Admisnistor dan Pengawas

“Korban mengalami luka ringan dan diantar ke RS Umum Sultan Imanuddin.Yang bersangkutan juga baru berusia 16 tahun, belum memiliki KTP dan SIM,” terang Rudy Kurniawan.

Akibat kecelakaan tunggal ini, mobil Honda City yang dikendarai pelajar berusia 16 tahun terguling dan ringsek di bagian depan. Sampai saat berita ini diterbitkan, mobil masih dalam proses evakuasi, (ya)

Share :

Baca Juga

Kobar

Bambang Purwanto Sebut Tim Dokter dan Perawat Pahlawan Bangsa

Kobar

Ditpolair Gandeng Pelajar Bersihkan Sampah Tepi Pantai

Kobar

Rumah Warga  Kelurahan Baru Diamuk Jago Merah

Kobar

Dijaga 60 Anggota Polisi, Sidang Jamu Hanya Dihadiri Satu Saksi

Kobar

TNI AU Lanud Iskandar Gelar Baksos dan Bantu Pasukan Kuning

Kobar

Kobaran Api Melahap Lahan Warga Kumai

Kobar

Pengedar Miras Disidang Tipiring 

Kobar

Ribuan Pemudik Berangkat dari Pelabuhan Panglima Utar