Home / Kobar

Minggu, 20 November 2022 - 12:05 WIB

Pecah Ban, Honda City Terbalik

Kondisi mobil saat masih berada di lokasi terbalik usai mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Iskandar Komplek Lanud Iskandar, Minggu (20/11) pagi. (Foto : IST).

Kondisi mobil saat masih berada di lokasi terbalik usai mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Iskandar Komplek Lanud Iskandar, Minggu (20/11) pagi. (Foto : IST).

PANGKALAN  BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil Honda City Nopol KH KH 1291 GV yang dikemudikan seorang pelajar yang masih berusia dibawah umur berinisial EA (16) mengalami kecelakaan tunggal usai mobil yang dikendarainya pecah ban, di ruas Jalan Iskandar Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar, Minggu (20/11/2022), pukul 06.10 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Karena pengemudi mobil selamat dari maut hanya megalami luka serius.

Komandan TNI AU Lanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan mengatakan, kecelakaan tunggal ini bermula saat mobil berjenis Honda City  yang dikemudikan seorang pelajar melaju dari arah pertigaan Lanud menuju Bundaran Pancasila.

Baca Juga :  BPOM Kobar Bagikan Sembako Kepada Paman Pentol

“Ketika melintasi lokasi kejadian, ban depan sebelah kanan pecah. Sehingga membuat mobil hilang kendali dan menghantam pembatas jalan di depan mess Soewarto,” ungkap Rudy Kurniawan.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Rudy, mobil ringsek dibagian depan. Sementara pelajar yang berada di dalam nya mengalami memar di bagian dagu dan pergelangan tangan kiri. Pelajar itu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan.

Baca Juga :  Dua Budak Sabu Katingan Diringkus Polisi

“Korban mengalami luka ringan dan diantar ke RS Umum Sultan Imanuddin.Yang bersangkutan juga baru berusia 16 tahun, belum memiliki KTP dan SIM,” terang Rudy Kurniawan.

Akibat kecelakaan tunggal ini, mobil Honda City yang dikendarai pelajar berusia 16 tahun terguling dan ringsek di bagian depan. Sampai saat berita ini diterbitkan, mobil masih dalam proses evakuasi, (ya)

Share :

Baca Juga

Budaya/Wisata

Pesona Tebing Tinggi, Objek Wisata Alam Bernuansa Sejarah

Kobar

Mengamuk Bawa Sajam, Pemuda Seruyan Diringkus Polisi

Kobar

Terciduk Berduaan, Pemuda Kumai Tewas Dikeroyok

Kobar

17 Peserta Bersaing di Kompetisi Drumben se-Kalteng

Kobar

Dinkes Kobar Dorong Percepatan Vaksinasi Guru

Kobar

Sempat Menolak, Evakuasi Kakek Slamet Makan Waktu 12 Jam

Kobar

Stok Masker Berkurang, Harga Jual Naik Capai Rp 10 Ribu Perlembar

Kobar

Warga Beringin Rindang Dihebohkan Bau Bangkai