Home / Pemkab Kobar

Senin, 28 November 2022 - 11:52 WIB

Katingan Hilir Peringati HGN 2022

Kadis Pendidikan Katingan, Feriso saat menyampaikan sambutannya pada  peringatan HGB di Aula Kantor Katingan Hilir, Senin (28/11). (Foto : Isnaeni).

Kadis Pendidikan Katingan, Feriso saat menyampaikan sambutannya pada peringatan HGB di Aula Kantor Katingan Hilir, Senin (28/11). (Foto : Isnaeni).

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan turut memperingatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 di Aula Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Senin (28/11/2022). Kegiatan HGN 2022 di Katingan Hilir juga dihadiri oleh Kadis Pendidikan Katingan, Feriso.

Feriso mengatakan, HGN ini dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, kemudian tranformasi kurikulum merdeka harus tahu dan peduli dengan pendidikan.

“Harus mengetahui rapor pendidikan, kurikulum medeka diberikan kebebasan berinovasi mendidik cara proses belajar mengajar yang menyenangkan,” kata Feriso.

Baca Juga :  Pj. Bupati Apresiasi Program Penanaman Magrove di Sebuai

Ia menjelaskan, kurikulum merdeka dalam rangka menghadapi masa mendatang harus disesuaikan.

“Kita mengikuti perubahan jaman dan sistem, momentun saat ini lebih semangat lagi pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat pendidikannya,”ujarnya.

Sementara itu, Camat Katingan Hilir Donni Merianto, menyambut baik kegiatan HGN yang dilaksanakan ini. Ia berterimakasih kepada Disdik Katingan yang telah memberikan antensi pembenahan dan perbaikan mutu pendidikan.

Baca Juga :  Plh. Sekda Kobar Hadiri Groundbreaking Pra TMMD di Pangkut

“Kami berharap semua jajaran pendidik baik guru dan lainya, bisa mendidik anak-anak Katingan ini menjadi lebih baik lagi,”ujarnya.

Sedangkan dalam laporannya, Ketua Panitia pelaksanaan HGN Katingan Hilir Munawaroh, menyebutkan peringatan HGN tahun 2022 ini bertujuan untuk mengenang jasa guru, meneladani para guru. Untuk yang hadir mengikuti HGN dari kepala sekolah dan guru serta murid. (isnaeni)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Ini Tempat Bekerja 18 ASN Kobar yang Bakal Dikenakan Sanksi

Pemkab Kobar

RSUD Imanuddin Siap Jadi Percontohan

Pemkab Kobar

Pj Bupati Lepas Kontingen Porwada PWI Kobar

Pemkab Kobar

e-Parkir Segera Diberlakukan di RSUD Imanuddin Pangkalan Bun

Pemkab Kobar

Warga Kobar Diingatkan Jangan Bakar Lahan

Pemkab Kobar

Dikbud Kobar Resmikan Website Siaptara

Pemkab Kobar

Permudah Informasi Loker, Disnakertrans Kobar Gelar Job Fair

Kobar

Kobar Nol Kasus Covid-19 Aktif