Home / Kobar

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 13:47 WIB

Tragis, Pemuda Mendawai Tewas Tersengat Listrik

Jasad korban saat dievakuasi ke rumah saudaranya, seusai kejadian, di Jalan Jenderal Sudirman Pangkalan Bun, Kamis (20/10). (Foto : IST).

Jasad korban saat dievakuasi ke rumah saudaranya, seusai kejadian, di Jalan Jenderal Sudirman Pangkalan Bun, Kamis (20/10). (Foto : IST).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami seorang pemuda bernama Muhammad Arilansah (21).

Warga Jalan Perwira Rt 11 A Kelurahan Mendawai Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini tewas seketika di dalam rumahnya usai disengat listrik saat terjadi banjir di daerah setempat, Kamis (21/10/2022).

Lurah Mendawai Rahadian Syahmi menceritakan, kejadian nahas ini berawal saat korban hendak mencarge ponsel miliknya menggunakan terminal listrik.

Baca Juga :  Taklukan Shi Yu Qi, Jonatan ke Final BAC 2024

Nahasnya, saat itu tiba-tiba terminal listrik ini terjatuh ke air, dan ada kabel yang terbuka, sehingga mengakibatkan korban langsung kesetrum listrik.

“Saat kejadian teman korban yang melihat sempat mencoba untuk menolong korban, akan tetapi dia ikut kesetrum aliran listrik dari air, sehingga temannya ini terpental,”ungkap Rahadian saat dikonfirmasi, Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga :  Dewan Sarankan Kades Baca Buku Pintar Kejaksaan

Seusai kejadian, listrik di daerah setempat langsung dimatikan. Setelah itu korban langsung dievakuasi ke rumah saudaranya di Jalan Jenderal Sudirman Rt 25 Kecamatan Arut Selatan untuk selanjutnya dimakamkan.

Untuk diketahui, saat ini sejumlah rumah warga di Kelurahan Mendawai direndam banjir termasuk rumah korban. Peristiwa ini jadi peringatan bagi warga agar berhati-hati menggunakan listrik saat rumahnya terendam banjir. (ya)

Share :

Baca Juga

Kobar

Parah!! Pesta Miras, 12 Remaja Kobar Diciduk Satpol PP, Satu Orang Jadi Pemakai Sabu

Kobar

Korupsi DD, Mantan Sekdes Kerabu Divonis 3 Tahun Penjara 

Kobar

Meresahkan Masyarakat, Satlantas Bidik Pelaku Balapan Liar

Kobar

Sering Terjadi Keributan Karena Miras, Kafe Queen Digeledah Satpol PP

Kobar

Disambar Mobil Sedan, Pengendara Motor Mio Tewas

Kobar

Polisi Tangkap Dua Penjual Miras Oplosan di Kumai

Kobar

Polairud Polda Kalteng Gelar Pengobatan Gratis di Teluk Pulai

Kobar

Para Korban Somasi Bandar Arisan Bodong