Home / Katingan

Rabu, 19 Oktober 2022 - 22:23 WIB

Ratusan Personel Polres Katingan Dites Urine

Sejumlah anggota Polres Katingan saat mengikuti tes urine.,di halaman Ma;polres Katingan, Rabu (19/10/2022) (Foto : Isnaeni).

Sejumlah anggota Polres Katingan saat mengikuti tes urine.,di halaman Ma;polres Katingan, Rabu (19/10/2022) (Foto : Isnaeni).

KASONGAN, KaltengEkapres.com – Tim Biro Provos Divisi Propam Polri didampingi Pusdokkes Polri melaksanakan giat Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) dengan melakukan tes urine terhadap ratusan personel Polres Katingan, Rabu (19/10/2022) pagi.

Kegiatan Gaktiplin tersebut dipimpin oleh Kabaggaktiplin Biro Provos Divisi Propam Polri Kombes Pol. Beny Arjanto, S.I.K. didampingi Kabidpropam Polda Kalteng Kombes Pol. Heri Setiyawan.

Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti mengatakan, pemeriksaan tim Propam Mabes kali ini meliputi pemeriksaan kelengkapan adminitrasi perorangan, sikap tampang, dan pemeriksaan tes urine.

Baca Juga :  Barak 2 Pintu di Tumbang Samba Berkobar 

“Kami menyambut baik pemeriksaan ini sebagai langkah pencegahan maupun meminimalkan adanya pelanggaran oleh personel Polres Katingan,”ujarnya.

Baca Juga :  Tragis, Pasutri di Katingan Tewas Bersimbah Darah 

Kapolres Katingan juga bersyukur dan bangga dari 132 personelnya yang melaksanakan pemeriksaan tes urine, tidak ada satupun yang terindikasi narkoba. Mengingga sebagai penegak hukum sudah sepatutnya bisa menjadi teladan ditengah masyarakat. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

KONI Katingan Salurkan 1.028 Paket Sembako kepada Warga

Katingan

Material Bangunan Jangan Ditumpuk di Bahu Jalan

Katingan

Pengedar 12 Paket Sabu di Tumbang Manggu Dibekuk Polisi

Katingan

Debit Air Sungai Katingan Naik, Masyarakat Mulai Khawatir

Katingan

Dua Pengedar Sabu Katingan Diringkus Saat Bertransaksi

Katingan

DMI Katingan Akan Bagikan 7.000 Masker

Katingan

Tak Kantongi Izin, Pikap Bermuatan Ratusan Gas Elpiji Subsidi Diamankan Polisi

Katingan

Dipicu Sakit Hati, Fatimah Dihabisi Suami dan Kerabatnya