Home / Barito

Kamis, 13 Oktober 2022 - 15:25 WIB

Nahas, Minibus Tercebur ke Parit, Tiga Orang Tewas

Posisi mobil saat terbalik ketika masih berada di lokasi kejadian di ruas Jalan Lintas Palangka Raya-Buntok tepatnya di Dusun Parigi,Kamis (13/10/2022). (Foto : IST)

Posisi mobil saat terbalik ketika masih berada di lokasi kejadian di ruas Jalan Lintas Palangka Raya-Buntok tepatnya di Dusun Parigi,Kamis (13/10/2022). (Foto : IST)

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil minibus Nopol KH 1470 FD yang membawa empat orang penumpang mengalami kecelakaan tunggal tercebur ke dalam parit dengan posisi terbalik di ruas  Jalan Lintas Buntok-Palangka Raya, tepatnya di Dusun Parigi, Kamis (13/10/2022).

Kecelakaan maut ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia di tempat. Ketiganya berinisial NA (31)  warga Jalan Gatot Subroto Barat Sampit Kabupaten Kotim dan HS (44) warga Jalan Jembatan Kuning Gang Bersaudara Sampit Kabupaten Kotim.

Sedangkan satu orang lainnya merupakan Direktur RSUD Kuala Pembuang berinisial dr S.  Sementara sopir mobil berinisial TR(40) selamat dari kejadian dan hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Jadi Bandar Togel, Istri Kades Terusan Diciduk Polisi

Wakapolres Barito Selatan (Barsel) Kompol Asdini Pratama Putra mengatakan, kecelakaan maut ini berawal saat mobil melaju di ruas jalan setempat. Tidak lama, mobil yang dikemudikan TR ini tiba-tiba oleng dan hilang kendali, kemudikan langsung tercebur ke dalam parit dengan posisi terbalik.

“Dari hasil olah TKP, dugaan sementara penyebab kecelakaan tunggal mobil tersebut akibat si sopir hilang kendali sehingga saat kondisi aspal basah menyebabkan mobil tergelincir ke bahu jalan yang kondisi strukturnya tanah kemudian oleng dan terbalik masuk ke parit,”ungkap Asdini kepada sejumlah awak media, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga :  Sugianto - Edy Pratowo Fokuskan Pembangunan Infrastruktur di Kalteng

Seusai kejadian lanjut dia, ketiga jenazah ,korban langsung dievakuasi kemudian dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Sedangkan barang bukti di lokasi langsung diamankan. (af/hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Barito

Satgas TMMD Kodim Buntok Jadi Operator Alat Berat

Barito

Bobol Rumah Warga, Dua Residivis Dibekuk Polisi

Barito

Warga Barsel Sorot Pekerjaan Proyek Tahun 2017

Barito

Ribuan Warga Iringi Keberangkatan CJH Barsel

Barito

Dandim 1012/BTK Optimis Kegiatan TMMD Selesai Sesuai Jadwal

Barito

Pria 43 Tahun Tergeletak Tewas Dekat SPBU

Barito

Komandan Satgas TMMD Kodim Buntok Beri Santunan Pada Warga

Barito

Satgas TMMD Bekerja Hingga Malam Hari