Home / Pemkab Kapuas

Minggu, 2 Oktober 2022 - 15:45 WIB

Desa Pulau Kaladan Raih 3 Piala Jambore PKK Mantangai

Peserta TP-PKK Desa Pulau Keladan saat foto bersama seusai menerima piala, di Kecamatan Mantangai Kapuas, Sabtu (1/10/2022). (Foto : IST)

Peserta TP-PKK Desa Pulau Keladan saat foto bersama seusai menerima piala, di Kecamatan Mantangai Kapuas, Sabtu (1/10/2022). (Foto : IST)

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Desa Pulau Kaladan berhasil membawa pulang 3 piala pada Jambore PKK di Kecamatan Mantangai pada Sabtu (1/10/2022),

Jambore yang diikuti oleh 38 desa se Kecamatan Mantangai tersebut, lebih meriah dengan kehadiran Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Ketua TP PKK Kabupaten Ary Egahni, asisten I Setda Kapuas Ilham anwar, Camat Mantangai Yubderi serta undangan lainnya.

“Pada kegiatan tersebut, Desa Pulau Kaladan¬† akhirnya meraih 3 kemenangan dari 4 lomba yang di pertandingkan, yaitu juara pertama lomba yel yel, juara 2 cabang defile , dan juara harapan 1 lomba pidato istri kades,” kata Kepala Desa Pulau Kaladan Sugianto kepada Kalteng Ekpres.com Minggu (2/10/2022).

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan tak bh terkecuali tim dari Desa Pulau Kaladan yang telah bekerja keras sehingga hasilnya cukup memuaskan dan mengharumkan nama Desa Pulau Kaladan di perlombaan itu.

Baca Juga :  Pj Bupati Kapuas Hadiri Pemusnahan Surat Suara

“Saya berharap jangan terlena dengan kemenangan yang sudah dicapai dan berharap kedepan bisa dipertahankan dan bahkan bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Ikuti Zoom Meeting TIPD Kalteng

Ditambahkan Sugianto, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas prestasi tim peserta jambore Desa Pulau Kaladan, pihaknya akan memberikan bonus untuk semua peserta yang telah mengharumkan Desa Pulau Kaladan.

“Saya juga mengungkapkan terima kasih atas kerjasama seluruh masyarakat semoga kedepan Desa Pulau Kaladan semakin maju dan lebih berprestasi lagi.”pungkasnya.(yan/rif)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kapuas

Posko Desa Sei Asam Diaktifkan

Pemkab Kapuas

Bupati Ajak Masyarakat Turut Berperan Aktif Cegah Covid-19

Pemkab Kapuas

Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Kembali Dilakukan

Pemkab Kapuas

RSUD Kapuas Terima Kunjungan Studi Komparatif DPRD Barito Kuala 

Pemkab Kapuas

Wabup Kapuas Ajak Warga Salat Hajat Berjamaah

Kapuas

LPTQ Kapuas Rapat Persiapan MTQ

Pemkab Kapuas

BPBD Kapuas Sterilkan BLK dengan Disinfektan

Pemkab Kapuas

Bupati Sambut Kedatangan Letjen R Wisnoe Prasetija