Home / Kobar

Selasa, 13 September 2022 - 17:29 WIB

Siswi SMA Kobar Ini Sukses Kibarkan Bendera di Istana Negara

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono saat memberikan reward kepada Hairunisa Paskibraka asal Kobar,  di halaman Mapolres Kobar, Selasa (13/9/2022). (Foto : Arodi).

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono saat memberikan reward kepada Hairunisa Paskibraka asal Kobar, di halaman Mapolres Kobar, Selasa (13/9/2022). (Foto : Arodi).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com– Hairunisa Nurtaza perwakilan dari Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kobar) menerima reward dari Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono di halaman Polres Kotawaringin Barat, Selasa (13/9/2022).

Ia diberikan reward karena sukses mengibarkan bendera Merah Putih di Istana Negara, saat menjadi peserta Paskibraka bersama dengan peserta daerah lainnya saat HUT RI ke 77 lalu.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, Hairunisa Nurtaza Siswi SMA 1 Kelas 11 MIPA 1 Pangkalan Bun ini membuat bangga masyarakat Kobar. Ia telah menorehkan prestasi dan menjadi salah satu tim Paskibraka Pengibar dan Penurunan Bendera di Istana Negara.

Baca Juga :  Ahli Waris Brata Ruswanda Minta MH Berlaku Adil Saat Memimpin Sidang Empat ASN

“Ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Kotawaringin Barat yang telah berhasil mengirimkan siswinya yang mana melalui seleksi yang sangat ketat dan bisa terpilih menjadi perwakilan Pengibar Bendera tim Paskibraka,”kata Kapolres.

Tentunya lanjut dia, melalui kegiatan pemberian reward ini,  motivasi dan semangat kepada siswa-siswi yang lainnya untuk terus berprestasi, dan terus berusaha memberikan yang terbaik.

Baca Juga :  Janjikan Korban Bisa Datangkan Emas dari Alam Gaib, Dukun Palsu Dibekuk Polisi

Sementara Hairunisa Nurtaza, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono yang telah memberikan Reward ini. Menurunya, reward ini yang kedua kalinya diberikan Polres Kobar.

“Saya sangat bersyukur, dan ini menjadi kebanggaan tersendiri karena saya bisa bertemu langsung dengan Pak Kapolres,” ucapnya. (ya)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kobar

Geger, Ular Phyton Panjang 4 Mater Masuk Kampus Untama

Kobar

Apes..Asik Ngamar, Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia Polisi

Kobar

PN Pangkalan Bun Tolak Seluruh Gugatan Warga 

Kobar

Empat Komplotan Pencuri Sawit Diringkus Polisi

Kobar

Bulan Ini Gubernur Kalteng Melamar Yulistra Ivo

Kobar

Pengendara Motor Asal Seruyan Tewas Usai Ditabrak Lari

Kobar

Polisi Buru Perampok Toko Emas Berpistol 

Kobar

Memelihara dan Menjual Burung Cucak Rowo Terancam Pidana