Home / Kotim

Rabu, 7 September 2022 - 18:25 WIB

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Barak

IST - Jasad korban saat masih berada di barak,Rabu (7/9).

IST - Jasad korban saat masih berada di barak,Rabu (7/9).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pria paruh baya bernama Khory Cakra (44) ditemukan tak bernyawa di kamar barak Gang Pramuka, Jalan Sabrani, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (7/9/2022). Diduga kuat, pria ini meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Udi salah seorang warga setempat mengatakan, jasad pria ini pertama kali ditemukan oleh anggota keluarganya. yang saat itu menjenguk ke barak tempat tinggal korban. Ketika masuk ke dalam kamar, keluarganya ini melihat korban yang saat itu tidur berdua dengan temannya terbaring kaku dalam kondisi tak bernyawa.

Baca Juga :  Nekat Menerobos, Minibus Tenggelam Diseret Arus Banjir

“Jadi awalnya kerabat korban ini berniat hendak membangunkan korban yang saat itu tidur berdua dengan temannya. Saat dibangunkan ini lah, ia kaget melihat korban sudah tak bergerak lagi, dan ketika diperiksa napas dan denyut jantungnya sudah tidak ada lagi,”ungkapnya via ponsel, Rabu (7/9).

Baca Juga :  Rumah Warga Pahandut Berkobar

Sementara itu,dari hasil pemeriksaan sementara ditubuh korban tidak ditemukan tanda bekas luka atau benturan benda tumpul di tubuh korban.Sehingga diduga kuat korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. (as/hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Kotim

Program TMMD Momentum Kembalikan Budaya Gotong Royong

Kotim

DPC PKB Kotim Buka Penjaringan Bacaleg

Kotim

Koordinasi Aturan Perkebunan, DPRD Kotim dan Tim Desa Patai Kunjungi Kementerian LHK RI

Kotim

Semua Sasaran Program TMMD Diharapkan Bisa Selesai Tepat Waktu

Kotim

Ini Tanggapan Ketua DPRD Kotim terkait TMMD Reguler ke-109

Kotim

Tokoh Pemuda Apresiasi TMMD Sasar Pencegahan Narkoba

Kotim

Penjaga Kebun Tewas Gantung Diri di Pondok

Kotim

Rumah Warga Kotim Diamuk Jago Merah