Home / Pemko Palangka Raya

Rabu, 28 September 2022 - 08:05 WIB

Media Center Palangka Raya Raih Peringkat Satu Nasional

Anugerah penghargaan saat digekar di Jakarta,

Anugerah penghargaan saat digekar di Jakarta,

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kota Palangka Raya berhasil meraih peringkat satu Media Center Terbaik Kategori Berita tingkat kabupaten/kota.

Walikota Palangka Raya melalui Plt Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya, Fifi Arfina, menguucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kemenkominfo RI. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami di daerah untuk lebih baik dan tidak hanya dari segi kualitas maupun kuantitas, tetapi lebih baik lagi ke depannya dalam menyampaikan berita ke seluruh masyarakat Indonesia,” kata Fifi.

Direktur Pengelolaan Media Kemenkominfo RI Nursodik Gunarjo mengatakan, media center sebagai salah satu media komunikasi bagi lembaga pemerintahan memiliki potensi besar terutama dalam pemenuhan hak publik terhadap informasi.

Baca Juga :  Pemko dan BKKBN Kalteng Gagas Vaksinasi Keluarga

“Kami sebagai penyelenggara mengharapkan agar media center daerah tidak hanya berpacu menjadi yang terbaik berdasarkan banyak kontribusi berita dan foto. Namun juga berupaya meningkatkan kualitas dan kesesuaian dengan agenda setting,” kata Nursodik.

Baca Juga :  BPBD Palangka Raya Sigap Tangani Banjir

Nursodik menambahkan, melalui anugerah media center ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Kemenkominfo dengan Media Center di daerah sehingga komunikasi publik bisa berjalan secara efektif. (as/hm)

 

Share :

Baca Juga

Pemko Palangka Raya

Cegah DBD, Warga Diminta Giatkan PSN

Pemko Palangka Raya

Jelang Nataru, Pemko Gencar Operasi Pasar

Pemko Palangka Raya

Fairid Sidak Sejumlah Kantor OPD Pelayanan Publik

Pemko Palangka Raya

Disdik Palangka Raya Sebar Guru dari 4 Sekolah

Pemko Palangka Raya

Pemko dan BPBAT Tebar 70.000 Bibit Ikan

Pemko Palangka Raya

Selama Pandemi, Pasar Ramadhan Ditiadakan

Pemko Palangka Raya

700 Bangunan Sarang Walet Telah Memiliki Izin

Pemko Palangka Raya

Pemko Apresiasi Kelompok Tani Kalteng Jaya