Home / Barito

Kamis, 8 September 2022 - 14:03 WIB

Jual Sabu, Warga Sei Rahayu Diringkus Polisi

Tersangka saat diamankan di Mapolres Barut.

Tersangka saat diamankan di Mapolres Barut.

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Seorang pria berinisial DC alias Didi (43)  tak berkutik saat diringkuas anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Barito Utara.

Ia ditangkap karena kedapatan mengedar narkoba jenis sabu di sebuah rumah yang terletak di Jalan Negara Muara Teweh-Puruk Cahu Km 46 Rt 06, Desa Sei Rahayu II Kecamatan Teweh Tengah.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana melalui Kasat Narkoba Polres Barito Utara Iptu Arie Indra Susilo, mengatakan, penangkapan pelaku ini berawal dari laporan warga setempat yang menyebut bahwa rumah nya terletak di Jalan Negara Muara Teweh-Puruk Cahu Km 46 RT 06, Desa Sei Rahayu II sering digunakan untuk transaksi sabu.

Baca Juga :  Tetap Jaga Kebersihan, Sebelum Apel Pagi Satgas TMMD Bersihkan Kotis

“Mengetahui informasi ini, anggota melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan pelaku sedang berada di rumahnya sehingga langsung ditangkap,” kata Arie.

Baca Juga :  Naas...Pengendara Motor KLX Tewas Dilindas Truk Logging

Ketika dilakukan penggeledahan di badan pelaku ditemukan barang bukti 18 buah paket sabu yang ditaruh di dalam tempat minyak rambut merk GATSBY warna coklat. Barang bukti beserta tersangka langsung diamankan ke Mapolres Barut untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (ar)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Barito

Lima Rumah Warga di Muara Teweh Berkobar

Barito

Biadab!! Oknum Haji “Garap” Murid SD Berusia 7 Tahun

Barito

Operasi Ketupat Polres Barsel Diarahkan Pada Empat Potensi Kerawanan

Barito

Jual Miras, Ibu Rumah Tangga Diciduk Polisi

Barito

Bandar Sabu Mura Disergap Polisi

Barito

Mantap! Pemdes Janggi Gelar Rembuk Stunting Desa

Barito

KPU Barsel Serahkan Piagam Penghargaan  Pemilu

Barito

Dua Unsur Pimpinan DPRD Barsel Turut Diperiksa Kejaksaan