Home / Katingan

Rabu, 21 September 2022 - 15:05 WIB

Dua Pemotor Tewas Usai Terlibat Tabrakan di Kasongan 

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP. Sementara salah satu korban saat masih tergeletak di lokasi kejadian, Selasa (20/9/2022) malam. (FOTO : IST)

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP. Sementara salah satu korban saat masih tergeletak di lokasi kejadian, Selasa (20/9/2022) malam. (FOTO : IST)

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kabupaten Katingan.

Sebuah sepeda motor Yamaha Bison yang dikendarai Husni Mubarok (33) warga Desa Muara Bulan terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy nopol KH 4745 NU yang dikendarai Andi Wahyudi warga Kota Besi berboncengan dengan Misransyah warga Pegatan Hilir.

Peristiwa ini terjadi di ruas Jalan Soekarno Hatta KM 2.5 Kasongan Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Selasa (20/9/2022) malam, sekira pukul 21.30 WIB.

Kejadian ini mengakibatkan dua orang pengendara motor bernama Andi Wahyudi dan Husni Mubarok meninggal dunia di tempat. Sedangkan penumpang sepeda motor Honda scoopy Misransyah selamat hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Pria Bejat Setubuhi Anak Tirinya Berusia 9 Tahun

Kasat Lantas Polres Katingan Iptu Harianto mengatakan, kecelakaan maut ini terjadi berawal saat pengendara motor Honda Scoopy Andi Wahyudi alias Aan memboncengi Misransyah alias Imis melaju dari arah Kasongan menuju Pendahara.

Ketika melintas di lokasi kejadian tiba – tiba datang dari arah berlawan sepeda motor Yamaha Bison tanpa pelat yang dikendarai sendiri oleh Husni Mubarok alias Usni ini, oleng dan masuk kejalur sebelah berlawanan sehingga akhirnya tabrakan tak terhindarkan,

Baca Juga :  Pelajar SMP Palangka Raya Jadi Korban Pembegalan

“Setelah kejadian kedua pengendara motor ini langsung terpental, jatuh ke badan jalan hingga dua pengendara di depan mengalami luka berat di bagian kepala dan badan yang akhirnya meninggal dunia di tempat,”ungkap Harianto, Rabu (21/9/2022).

Seusai kejadian, lanjut dia, para korban langsung dievakuasi ke RSUD Amsyar Kasongan. Sementara sepeda motor langsung diamankan.

“Kecelakaan ini diakibatkan karena pengendara motor Yamaha Bison kurang hati-hati saat mengendarai kendaraannya. Sehingga oleng masuk jalur pengendara di sebelahnya sehingga terjadi tabrakan maut ini,”ujarnya. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Ayah Tiri Bejat Diancam 15 Tahun Penjara 

Katingan

Material Bangunan Jangan Ditumpuk di Bahu Jalan

Katingan

Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Katingan

Katingan

Polsek Katingan Hilir dan Tim Gabungan Padamkan Api 

Katingan

Bupati Katingan Lantik Petugas Panwascam

Katingan

Sambang Kunjung Tomas Ditengah Pandemi Corona, Satintelkam Sampaikan Ini 

Katingan

Perlu Percepat Proses Lelang

Katingan

Pengedar Sabu Diringkus di Desa Hampalit