Home / Katingan

Jumat, 16 September 2022 - 16:24 WIB

Dewan Minta Bupati Katingan Tetapkan Direktur PDAM 

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Berakhirnya masa jabatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Katingan mengakibatkan hingga kini masih kosong. Padahal Pemerintah Kabupaten Katingan telah melakukan seleksi dan tes kepada sejumlah calon Direktur PDAM. Namun hingga kini masih belum ditetapkan siapa yang menjabat sebagai Direktur PDAM Katingan.

“Kami meminta kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Katingan agar segera menetapkan Direktur PDAM Katingan yang baru, harapan kita dengan adanya Direktur yang baru dapat memperbaiki sarana dan prasarana PDAM serta meningkatkan kualitas pelayanan serta kualitas air bersih kepada masyarakat, ” kata Anggota DPRD Katingan, Rudi Hartono, kepada KaltengEkspres, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga :  Bangun Kebersamaan, Pjs Bupati Gelar Safari Dharma Shanti ke Umat Hindu Katingan

Menurut Rudi dengan adanya direktur atau manajemen baru pada PDAM Katingan, maka diharapkan apa yang menjadi kendala, permasalahan selama ini terkait dengan keluhan pelanggan dapat diperbaiki karena kualitas air bersih dan kelancaran air menjadi keluhan pelanggan.

Baca Juga :  Desa Diminta Bentuk Tim Relawan dan Anggarkan Dana Mitigasi Bencana

“Kita berharap Direktur PDAM Katingan segera dilantik, agar mampu menkalankan tugas berikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,” tandasnya. (MI)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Katingan

Jelang Pilkada, Situasi Politik di Katingan Masih Kondusif

Katingan

KPUD Katingan Dukung Sukseskan Pilkades Serentak

Katingan

Sekda Katingan Tinjau Pelaksanaan UNBK SMA

Katingan

Cegah Covid-19, DMI Bantu 25 Dus Alat Pembersih ke Masjid

Katingan

Seruduk Belakang Truk, Pegawai PDAM Katingan Luka Parah

Katingan

Belum Ada Calon Ketua KONI Katingan Mendaftar

Katingan

 Warga Mendawai Hilang Tenggelam Saat Mandi di Sungai 

Katingan

Ini Motif Sumiati Tega Menganiaya Anak Tirinya