Home / Katingan

Jumat, 16 September 2022 - 16:24 WIB

Dewan Minta Bupati Katingan Tetapkan Direktur PDAM 

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Berakhirnya masa jabatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Katingan mengakibatkan hingga kini masih kosong. Padahal Pemerintah Kabupaten Katingan telah melakukan seleksi dan tes kepada sejumlah calon Direktur PDAM. Namun hingga kini masih belum ditetapkan siapa yang menjabat sebagai Direktur PDAM Katingan.

“Kami meminta kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Katingan agar segera menetapkan Direktur PDAM Katingan yang baru, harapan kita dengan adanya Direktur yang baru dapat memperbaiki sarana dan prasarana PDAM serta meningkatkan kualitas pelayanan serta kualitas air bersih kepada masyarakat, ” kata Anggota DPRD Katingan, Rudi Hartono, kepada KaltengEkspres, Jumat (16/9/2022).

Menurut Rudi dengan adanya direktur atau manajemen baru pada PDAM Katingan, maka diharapkan apa yang menjadi kendala, permasalahan selama ini terkait dengan keluhan pelanggan dapat diperbaiki karena kualitas air bersih dan kelancaran air menjadi keluhan pelanggan.

Baca Juga :  Cuaca Ektrim Melanda Katingan, Atap Rumah Warga dan Kantor Bupati Rusak

“Kita berharap Direktur PDAM Katingan segera dilantik, agar mampu menkalankan tugas berikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,” tandasnya. (MI)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Warga Desa Talingke Dikabarkan Tenggelam

Katingan

Desa Tumbang Bulan Direndam Banjir Setinggi 110 CM

Katingan

Jelang Pilkada, Situasi Politik di Katingan Masih Kondusif

Katingan

Ulang Tahun ke 68, IGTKI-PGRI Katingan Diharap Ciptakan Anak Didik Berkualitas

Katingan

Dari 18 Parpol Baru 16 yang Mendaftar ke KPU Katingan

Katingan

DPRD Katingan Sahkan Hasil Evaluasi Gubernur

Katingan

Satlantas Tegur Pengendara Sepeda Listrik Dibawah Umur 

Katingan

Katingan Siap Berlakukan UMK  2024