Home / Barito

Kamis, 25 Agustus 2022 - 12:10 WIB

Kelotok Terbalik, 3 Orang Hilang

Ilustrasi net.

Ilustrasi net.

BUNTOK, KaltengEkspres.com -Sebuah kelotok yang membawa 4 orang penumpang mengalami kecelakaan terbalik Sungai Barito tepatnya di Desa Buntok Baru, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara (Barut) Rabu (24/8), sekira pukul 18.00 WIB. Dalam peristiwa ini, satu orang dinyatakan selama, sedangkan 3 orang lainnya masih dalam pencarian.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Barut Rizali Hadi ketika dimintai keterangan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa nahas ini terjadi berawal saat kelotok membawa 4 penumpang ini berangkat hendak mengambil air bersih di Desa Butong dan Desa Buntok Baru.

“Saat dalam perjalanan menuju seberang kampung.Tiba-tiba kelotok ini oleng dan terbalik,”ungkap Rizali.

Ia menjelaskan, dari 4 penumpang satu orang selamat, sedangkan tiga orang lainnya hilang dan masih dalam pencarian. Para penumpang ini bernama Ikhsan Maulana Lestaluhu (22) penumpang selamat, warga Kabupaten Buru, Maluku.

Kedua, Fransisco Redi S (28) masih dicari, KTP Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Ketiga atas nama Mohamad Ilham Wiradhika (23) masih dicari, KTP Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.  Ke empat atas nama Irwan Suseno (35), motoris kelotok warga Barut. (ar)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Barito

318 Peserta Bersaing di Lomba Disbudparpora

Barito

Buka Peluang Berinvestasi di Barut, Pemkab Siap Beri Kemudahan Izin

Barito

Polisi Bongkar Transaksi Sabu di Jalur Sungai Barito

Barito

Pemuda Bejat di Buntok Setubuhi Paksa Anak Dibawah Umur

Barito

Keberangkatan 169 CJH Barut Diiringi Ribuan Warga

Barito

Lima Perwira di Polres Barut Dimutasi

Barito

Disperkimtan Barsel Optimis Semua Proyek Rampung Akhir Tahun

Barito

Ribuan Masyarakat Ikuti Fun Bike Hut Bhayangkara ke 73