Home / Kapuas

Senin, 15 Agustus 2022 - 09:52 WIB

Dua Pekan, 6 Pengedar Sabu Diringkus Polres Kapuas

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono saat memberikan keterangan kepada awak media, ketika digelar press release, Senin (15/8).

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono saat memberikan keterangan kepada awak media, ketika digelar press release, Senin (15/8).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Selama kurang lebih dua pekan terakhir, anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kapuas berhasil meringkus 6 orang pengedar sabu dengan rincian 4 laki-laki dan dua perempuan.

Keenam pelaku ini berinisial SI, DI, WA, WE, dan TI serta AN. Mereka ditangkap di lokasi berbeda sejak tanggal 1-12 Agustus 2022 lalu. Dari tangan keenamnya diamankan barang bukti keseluruhan sebanyak 2,12,58 gram.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono mengatakan,  keenam pelaku ini ditangkap di 6 TKP berbeda. Yakni SI dan RI ditangkap di Desa Lungkuh Layang Rt.02 Kecamatan Timpah.

Baca Juga :  Mantap..Kecamatan Bataguh Gelar Upacara HUT RI Bergiliran di Desa-Desa

Sementara WA di Desa Timpah RT 05, sedangkan WE di Desa Bukit batu Rt.03 Kecamatan Mantangai. Sedangkan TI dan AN diringkus di DAS Muroi Desa Pantar Kabali Muroi Raya Kecamatan Mantangai.

“Para pengedar narkoba ini harus diberantas, karena elain merusak generasi muda juga tidak dibenarkan narkotika diperjual belikan tanpa izin. Karena itu, kepada anggota terus tingkatkan dan semangat dalam pencapaian pengungkapan kasus tindak pidana narkotika di wilayah Kapuas,”ujarnya.

Baca Juga :  Guru Kontrak Ditemukan Tewas Tanpa Busana 

Pada kesempatan ini, Kapolres jga mengapresiasi masyarakat yang telah memberikan informasi kepada Polres Kapuas tentang peredaran narkoba di wilayah setempat. (yan)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kapuas

Bawa 5 Paket Sabu, Dua Pria Diringkus Polisi

Kapuas

Pengedar Sabu Disergap Polisi Saat Hendak Bertransaksi

Kapuas

Dinsos Kapuas Dapat Bantuan APD Dari Kemensos RI 

Kapuas

Pembobol Toko Bangunan Diringkus Polisi

Kapuas

Orang Tua Siswa Keluhkan Pakaian dan Atribut Sekolah Belum Diterima

Kapuas

Simpan Dua Paket Sabu, Warga Kapuas Diciduk Polisi

Kapuas

Bawa Sajam Pria Bertato Diringkus Polisi

Kapuas

Pengedar Sabu Sei Hanyo Dibekuk Polisi