Home / DPRD Murung Raya

Jumat, 12 Agustus 2022 - 23:06 WIB

Anggota DPRD Mura Turut Mengikuti  Eliminator Word Cup 2022 Gowes Pelajar

Puruk Cahu, KaltengEkspres.com – Anggota  Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), Imanuddin turut hadir dalam kegiatan gowes pelajar yang dipusatkan di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Jumat (12/8/2022) .

Berbagai penampilan unik ditampilkan pelajar dengan pernik bendera merah putih, sebagai bentuk juga memeriahkan HUT RI.

Legislator yang akrab disapa Judin tersebut sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Murung Raya, dalam rangka mendukung dan menyukseskan kejuaraan dunia balap sepeda gunung, yang bertajuk Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022.

Baca Juga :  Dewan Ajak Masyarakat Sinergi Atasi Stunting 

“Saya selaku anggota DPRD Mura sangat mendukung gowes pelajar ini. Selain itu, juga dengan berolah raga bersepeda tubuh menjadi sehat,” terangnya.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan tiga event besar. Pertama adalah dalam rangka Hari Jadi ke-20 Kabupaten Murung Raya, HUT ke- 77 RI dan Kejuaraan Dunia Balap Sepeda Gunung yang bertajuk Union Cycliste Internationale Mountain Bike Eliminator World Cup 2022 di Kalimantan Tengah.

Baca Juga :  Perangkat Desa Harus Semangat Membangun Desa

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mura, Ferdinand Wijaya menambahkan, ke giatan ini diselenggarakan sesuai dengan arahan dari Gubernur Kalimantan Tengah dan serentak dilaksanakan di Kalteng.

“Kita mengikuti arahan dari Gubernur Kalimantan Tengah yang ditindaklanjuti oleh Dinas Pendidikan Provinsi. Selain itu, acara ini diikuti dan dilaksanakan secara serentak Se-Kalimantan Tengah,” ujar Ferdinand Wijaya seraya berharap, kegiatan gowes sepeda bersama untuk anak-anak sekolah ini, dapat dilaksanakan lagi di tahun depan dengan lebih meriah lagi.(*/)

Share :

Baca Juga

DPRD Murung Raya

Dewan Mura Ingatkan Outsourcing Tidak Lakukan Praktek Calo

DPRD Murung Raya

Dewan Ajak Pemkab Mura Bahas Realokasi Anggaran Tangani Covid-19

DPRD Murung Raya

Tingkatkan Perekonomian Daerah

DPRD Murung Raya

Ketua DPRD Mura Hadiri Rakornas Kepala Daerah

DPRD Murung Raya

Ketua DPRD Mura Minta Adanya Inovasi Dalam Sektor Wisata

DPRD Murung Raya

Legislator Mura Minta Fasilitas Umum Disediakan Cuci Tangan

DPRD Murung Raya

Ketua DPRD Mura Minta BPD dan Kades Harus Bersinergi  Dalam Pembangunan

DPRD Murung Raya

Dewan Ajak Generasi Muda Gemar Berolahraga