Home / Pemko Palangka Raya / Pemprov Kalteng

Minggu, 17 Juli 2022 - 16:27 WIB

Sinergi Pemerintah Kota dan Masyarakat Diapresiasi 

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres. com – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo didampingi Ibu Nunu Andriani Edy Pratowo menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-57 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi Ke-65 Kota Palangka Raya, di halaman Kantor Wali Kota pada Minggu (17/7/2022).

Saat membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah, Wakil Gubernur Edy Pratowo mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Kota Palangka Raya.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya menyampaikan ucapan selamat dan Apresiasi serta terimakasih kepada Pemerintah Kota Palangka Raya dan seluruh masyarakat Kota Palangka Raya karena telah berpartisipasi dalam membangun dan memajukan Kota Palangka Raya yang kita cintai ini, ” ucap Edy.

Baca Juga :  Wali Kota Palangka Raya Hadiri Rakernis APEKSI

Edy Pratowo mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya mampu bertahan dan melakukan perubahan positif meski dilanda pandemi Covid-19. Edy Pratowo menyebutkan bahwa sinergi pemerintah dan masyarakat adalah kunci keberhasilan pembangunan.

“Keberhasilan yang telah dicapai ini, bukanlah hasil perjuangan pemerintah semata, tetapi keberhasilan ini adalah hasil sinergi antara pemerintah dengan masyarakat”, ungkap Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur mengajak seluruh elemen masyarakat bekerja sama dalam mensukseskan pembangunan daerah.

“Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kota Palangka Raya untuk terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah di segala bidang, karena penyelenggaraan pemerintahan dan program – program pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik tanpa didukung oleh segenap masyarakat,” kata Edy.

Baca Juga :  Lelang Jabatan Pemko Diikuti 27 Peserta

Edy mengapresiasi upaya seluruh masyarakat Kota Palangka Raya yang telah menyatukan langkah membangun daerah, mewujudkan Kota Palangka Raya Maju, Rukun dan Sejahtera menuju Kalteng Makin Berkah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja sama, bahu membahu dengan Pemerintah Kota, menyatukan langkah seiring sejalan membangun daerah yang kita cintai ini dengan kebersamaan. Semoga dapat mendukung tercapainya “Kalteng Makin Berkah” untuk Mewujudkan Kota Palangka Raya yang Maju, Rukun dan Sejahtera untuk semua”, ujar Edy. (via)

 

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

DPRD Kalteng Setuju Hibah Tanah KONI Untuk Bangun Menara Bank Kalteng

Pemko Palangka Raya

Cegah Laka, Dishub Pasang Rambu di Jalan Rusak

Pemko Palangka Raya

Tinjau Tiga Posko Pengungsian, Fairid Salurkan Bantuan

Pemprov Kalteng

Gubernur Mohon Doa Masyarakat Untuk Kemenangan Kalteng Putra

Pemprov Kalteng

Lirik Potensi Kakao, Disbun Kalteng Gelar Workshop Budidaya Kakao 

Metro Palangka Raya

Ablasi Sungai Kahayan Makin Meluas

Pemko Palangka Raya

7.200 UMKM Dapat Bantuan Modal Usaha

Pemprov Kalteng

Kunjungi Kalteng, Mentan RI Tinjau Lahan Pertanian