Home / DPRD Kota

Rabu, 6 Juli 2022 - 08:00 WIB

Sigit Apresiasi Capaian Kontingen Porprov Palangka Raya

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengapresiasi capaian kontingen Kota Palangka Raya yang mampu meraih juara umum pada ivent Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) tahun 2022 se-Kalimantan Tengah.

Menurutnya, capaian terbaik dari Porprov Kalteng tersebut di atas keras memang diprediksi bisa diraih para atlet usia pelajar di Kota Palangka Raya.

“Target juara umum memang harus diraih duta olahraga Palangka Raya. Itu karena dari segi dukungan sarana prasarana dan fasilitas olahraga cukup lengkap, dibanding kabupaten lain di Kalteng,”ungkap Sigit Rabu (6/7/2022).

Baca Juga :  Dewan Apresiasi Keharmonisan TNI-Polri di Kalteng

Tidak hanya itu lanjut dia, Kota Palangka Raya sejauh ini lebih unggul dengan banyak memiliki bibit-bibit atlet potensial dalam berbagai macam cabang olahraga (cabor).

“Kami dari DPRD Palangka Raya tentunya turut bertanggungjawab dalam mendukung upaya pembinaan atlet- atlet yang berpotensi berprestasi untuk berkompetensi dalam setiap cabor,”ujarnya.

Terlebih sambung Sigit, pada 2023 mendatang akan digelar pekan olahraga tingkat provinsi (Porprov) Kalteng. Karenanya, Pemko Palangka Raya dan pemangku kepentingan lainnya termasuk DPRD harus bertanggungjawab melakukan pembinaan para atlet tersebut.

Baca Juga :  Legislator Minta Pemkot Palangka Raya Perhatikan Perawatan Fasum

“Pembinaan berkesinambungan ini penting. Jangan sampai karena tidak dibina, atlet-atlet kita diambil daerah lain, dengan beragam iming-iming. Nanti jadinya repot,”tandasnya. (as/hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Anak Harus Diajarkan Empati Sejak Dini

DPRD Kota

Rawan Korsleting, Dewan Dorong Peremajaan Kabel Listrik

DPRD Kota

Pengawasan Kunci Utama Antisipasi Kenaikan Harga

DPRD Kota

Dewan Minta Pemko Fokus Benahi Infrastruktur

DPRD Kota

Dewan Usul Raperda Pendidikan Pancasila dan Kebangsaan

DPRD Kota

Dewan Kembali Bahas Raperda Prokes

DPRD Kota

Pemko Diminta Gunakan Produk Lokal

DPRD Kota

Pemkot Palangka Raya Diminta Terus Pantau Harga Sembako