Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 13 Juli 2022 - 07:00 WIB

Pemuda 22 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

FOTO : IST - Anggota kepolisian saat berada di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban yang masih tergantung, Selasa (12/7).

FOTO : IST - Anggota kepolisian saat berada di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban yang masih tergantung, Selasa (12/7).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com –Seorang pemuda berinisial AK (22) ditemukan tewas tergantung di pohon karet sekitar kawasan Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Km. 7, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (12/7)siang sekira pukul 11.50 WIB. Diduga kuat, korban tewas karena nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kanit III SPKT Polresta Palangka Raya, Ipda Tri Marsono, peristiwa temuan mayat ini diketahui berawal saat pihaknya menerima informasi dari masyarakat setempat. Menindaklanjuti informasi ini, pihaknya langsung berangkat ke TKP bersama tim relawan.

Baca Juga :  Tragis, Kebakaran 5 Rumah di Kota Besi Renggut Satu Nyawa

“Berdasarkan informasi yang kami terima, jasad pemuda tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB, oleh salah seorang warga,” ungkap Tri Marsono.

Seusai ditemukan, jasad tersebut langsung dievakuasi, ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum.

“Dari keterangan pihak keluarga yakni orang tua korban, AK ini terakhir kali terlihat Hari Minggu (10/7/2022) lalu, sekitar pukul 20.00 WIB. saat itu, orang tuanya ini melihat korban berjalan ke belakang rumah yang berada di area perkebunan karet. Orang tuanya ini mengira saat itu korban berkunjung ke rumah temannya,”ujar Tri Marsono.

Baca Juga :  Istri Bos Sabu Puntun Jalani Pemeriksaan di Polda Kalteng

Namun setelah itu, korban diketahui tak kunjung pulang ke rumah. Sehingga baru ditemukan Selasa (12/7) dalam kondisi sudah tak bernyawa tergantung di pohon karet.

“Kasus temuan mayat ini masih diselidiki oleh anggota kepolisian yang menanganinya, guna mengungkap penyebab pasti kematian korban,”tandasnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Pemuda Diharapkan Mampu Berinovasi

Metro Palangka Raya

Pasangan Selingkuh Digerebek Polisi Saat Berduaan di Kos

DPRD Kota

3 Persen Dana Dianggarkan untuk Tekan Inflasi

Hukum Kriminal

Residivis Kambuhan Diterkam Macan Kalteng

Metro Palangka Raya

Toko Disatroni Pencuri, Ratusan Rokok Raib

DPRD Kota

Fasilitas Olahraga Masih Kurang Memadai

Lintas Kalimantan

PLN Terjunkan Ratusan Relawan Bersihkan Sungai dan Pantai di Kalselteng 

Metro Palangka Raya

Kumpulan Remaja Pesta Miras Dibubarkan Polisi