Home / Daerah / Hukum Kriminal / Lamandau

Jumat, 1 Juli 2022 - 13:24 WIB

Dandim Gerebek Kapolres Saat Pimpin Apel Pagi

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono memberikan potongan nasi tumpeng kepada Dandim 1017/Lamandau Letkol inf. Dwi Dipoyono. (Adzzikra El Varsha)

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono memberikan potongan nasi tumpeng kepada Dandim 1017/Lamandau Letkol inf. Dwi Dipoyono. (Adzzikra El Varsha)

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1017/Lamandau Letkol Inf. Dwi Dipoyono memimpin langsung puluhan prajurit Kodim menuju Mapolres Lamandau. Jumat, 1 Juli 2022.

Kedatangan rombongan Dandim tersebut tentu saja mengejutkan sejumlah anggota Polres Lamandau, tidak terkecuali Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono yang kala itu tengah memimpin apel pagi.

Setelah ditemui Wakapolres Lamandau, Kompol Novalina Tarihoran, Dandim menyampaikan tujuannya mendatangi Mapolres. Dengan membawa tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauknya, jajaran Kodim 1017/Lamandau ingin mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 dan penyambutan Kapolres baru.

Setelah mengetahui tujuan kedatangan rombongan Kodim 1017/Lamandau tersebut, sontak saja suasana di Mapolres Lamandau berubah menjadi penuh keakraban diantara anggota Polres Lamandau dengan anggota Kodim 1017/Lamandau.

Baca Juga :  Parah! Kini Pemuda di Telaga Antang Setubuhi Anak 13 Tahun

“Hari ini Kami keluarga besar Kodim 1017/Lamandau mendatangi Mapolres karena hari ini bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-76,” kata Dandim.

Dandim berharap, kedepan Polres Lamandau tetap Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan) serta siap membantu dan mengayomi masyarakat.

“Semoga hubungan yang telah terjalin bisa kita tingkatkan lagi untuk mendukung tugas-tugas kedepan dan semoga tugas tanggung jawab kita bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Di tempat sama, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 1017/Lamandau  yang telah datang ke Mapolres untuk memberikan kejutan saat hari Bhayangkara Ke-76 ini.

Baca Juga :  Bupati Lamandau : Mahasiswa Sebagai Generasi Emas

“Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 1017/Lamandau, dihari Bhayangkara ke-76 kita digerebek oleh Dandim dan anggota Kodim saat apel pagi, mudah-mudahan sinergitas dan kebersamaan betul-betul di aplikasikan. Tentu saja kami terkejut karena kedatangan rombongan Kodim tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan sebelumnya,” ucap Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Lamandau itu juga berharap TNI dan Polri selalu kompak bersama-sama menjaga keamanan negara serta pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(el/*)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kapuas

5 Rumah Warga Kapuas Diamuk Jago Merah

Barito

Siswi SMA Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kapuas

Sempat Buron, Pelaku Penggelapan Motor Berhasil Dibekuk

Katingan

Perlu Pemerataan Penempatan Tenaga Pendidikan dan Kesehatan 

Barito

Gawat… Ada Proyek Siluman di Barsel¬†

Barito

Gubernur Kalteng Motivasi Pelajar Bartim

Barito

Kemajuan Fisik TMMD Terus Diawasi Pasiter Kodim1012/BTK

Kobar

Dewan Sahkan Empat Ranperda Baru Jadi Perda