Home / DPRD Murung Raya

Selasa, 5 Juli 2022 - 15:04 WIB

Dewan Ucapkan Selamat Ultah Gubernur Kalteng

Ketua DPRD Mura Doni.

Ketua DPRD Mura Doni.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran genap berusia 49 tahun.  Tepatnya, Selasa 5 Juli 2022 hari ini. Di momen ini, gubernur banyak menerima ucapan selamat dan doa. Seperti dari para sahabat, rekan, keluarga, media, kalangan eksekutif dan legislatif.

Bahkan Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Doni turut memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-49 untuk Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. Doni mendoakan gubernur senantiasa selalu dalam keadaan sehat, panjang umur, dan diberikan hikmat yang bijaksana oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga di masa kepemimpinannya, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila ini mampu membawa kemajuan untuk Provinsi Kalteng dengan penuh BERKAH.

Baca Juga :  Dewan Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

“Saya atas nama pribadi, partai dan kolega DPRD Kabupaten Mura mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak H Sugianto Sabran ke-49. Semoga selalu diberikan kekuatan dan kejayaan untuk Provinsi Kalteng yang kita cintai ini,” ucapnya, Selasa (5/7/2022).

Legislator PDIP Mura ini pun mendoakan, upaya-upaya yang dilakukan oleh gubernur seperti memutus mata rantai Covid-19, memulihkan sektor perekonomian, pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, hingga peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), dapat terwujud.

Baca Juga :  Dewan Minta Pemdes Bangun Posko Pencegahan Covid-19

Disisi lain Doni meyakini, harapan gubernur untuk membangun Kalteng yang semakin berkah dapat terwujud. Mengingat, selama masa kepemimpinannya, Provinsi Kalteng mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan kali secara berturut-turut, dan upaya tersebut patut untuk kita hargai.

“Memang ada beberapa hal yang harus dilakukan pengembangan dan perbaikan. Namun itu akan terlihat seiring berjalannya waktu dan adanya dukungan dari semua pihak termasuk dari lembaga legislatif. Tidak ada yang sempurna di masa pemerintahan pertama, siapapun gubernurnya, itu hal yang manusiawi,” tukas Doni. (ri)

Share :

Baca Juga

DPRD Murung Raya

Legislator Mura Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

DPRD Murung Raya

Fraksi PKB Siap Mendukung Pembentukan Pansus

DPRD Murung Raya

Dewan Minta Sapras Pendidikan Didata

DPRD Murung Raya

Dewan Nilai Pramuka Penting Bagi Generasi Muda

DPRD Murung Raya

Dewan Berharap Masyarakat Sukseskan Tahapan Pilkada Kalteng

DPRD Murung Raya

Dewan Ingatkan ASN Agar Disiplin dalam Tugas

DPRD Murung Raya

ASN Harus Jadi Contoh Fungsi Kontrol Masyarakat

DPRD Murung Raya

Dewan Sebut Bansos Masih Jadi Persoalan di Masyarakat