Home / Kobar

Selasa, 21 Juni 2022 - 14:44 WIB

7 Pengendara Motor Terjatuh di Jalanan Licin

FOTO : IST - warga saat terjatuh di jalanan yang licin, Senin (20/6) malam.

FOTO : IST - warga saat terjatuh di jalanan yang licin, Senin (20/6) malam.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Tujuh pengendara sepeda motor terpeleset dan terjatuh di Jalan Rambutan Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, Senin (20/6/2022) malam.

Ini diakibatkan kondisi jalan licin dipenuhi tanah galian. Warga sekitar menolong pemotor yang terjatuh akibat jalan dipenuhi tanah galian tersebut.

Suri warga sekitar mengatakan, kejadian pengendara motor terjatuh ini sejak sore hari, bahkan menurutnya sekitar pukul 19.00 WIB, ada lagi yang terjatuh lagi.

Baca Juga :  Empat PSK dan Mucikari Digaruk Satpol PP Kobar

“Kalau sore ada sekitar dua sampai tiga pengendara motor yang terjatuh, menjelang malam hari ada sekitar empat pengendara motor terjatuh lagi,” ucapnya.

Jatuhnya 7 orang pengendara sepeda motor ini akibat ceceran tanah dari truk pengangkut tanah menimbun sehingga kondisi jalan licin saat hujan mengguyur.

Selain terjatuh dan mengalami luka-luka, 7 sepeda motor juga rusak. Menurutnya, jalan tersebut licin akibat aktivitas penimbunan tanah di kawasan RT 16 di lahan milik UD Sarana Hidup.

Baca Juga :  Laka Tunggal, Bus BNN Kobar Terguling di Desa Pasir Panjang

Sementaraitu, Ketua RT 16 Sidorejo, M Jumri mengatakan, kegiatan penimbunan tersebut sudah pernah ditegur, bahkan tidak ada izinya. Mereka ini sudah kami hubungi, bahkan mereka berkelit bahwa timbunan itu tidak kejalan dan sudah kering.

“Kamipun dengan terpaksa menyuruh penimbun untuk turun dan melihat secara langsung benar tidaknya ada kejadian,” kata M Jumri, dengan nada kesal. (yr)

Share :

Baca Juga

Kobar

Beraksi di Tiga TKP, Spesialis Pelaku Curat Didor Polisi

Kobar

Nahas, Pengendara Motor Tewas Disambar Vario

Kobar

Hasil Pengembangan, Terciduk Satu Lagi Warga Kumai Simpan Sabu

Kobar

Satpol PP Bongkar Lapak PKL di Kawasan Bundaran Pangkalan Lima

Kobar

Truk CPO Terguling Usai Menghantam Truk Fuso TerparkirĀ 

Kobar

Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun, Satu Orang Kritis

Kobar

46 Warga Kobar Berangkat Umrah

Kobar

Gudang Toko Baju Serba 35 Ribu TerbakarĀ