Home / Daerah / Lamandau

Senin, 4 April 2022 - 21:31 WIB

Wabup Kukuhkan Pengurus KONI Lamandau

PENGUKUHAN - Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto menyerahkan pataka KONI Kabupaten Lamandau kepada ketua terpilih, Dedi Linando Aman. (Adzzikra El Varsha)

PENGUKUHAN - Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto menyerahkan pataka KONI Kabupaten Lamandau kepada ketua terpilih, Dedi Linando Aman. (Adzzikra El Varsha)

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lamandau masa bakti 2022-2026 resmi dilantik. di Aula Bappeda Kabuapten Lamandau.

Usai mengukuhkan pengurus KONI, Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto berharap kepada KONI data terkait olahraga di Kabupaten Lamandau dapat di perbarui dan dikelola secara profesional.

“Jika dikelola dengan benar, saya optimis kedepan kita akan mampu meraih prestasi yang baik di bidang olahraga,” sebut Riko.

Baca Juga :  Bupati Ingatkan Pentingnya Membangun Kecerdasan Spiritual

Ia menjelaskan, olahraga saat ini sudah mengarah ke industri dan memiliki efek kemana-mana, jasa transportasi, perhotelan dan mampu menggerakkan UMKM yang ada.

Menanggapi kondisi tersebut, ia mengatakan pihaknya akan menggandeng berbagai stakeholder dalam upaya memberikan perhatian lebih kepada para atlet di Lamandau.

Baca Juga :  Minta Diskan Rutin Tabur Benih Ikan di Sungai Seruyan

Sementara, Ketua KONI terpilih, Dedi Linando Aman menyampaikan, untuk memajukan olahraga di Kabupaten Lamandau, ia tidak dapat bekerja sendiri, namun memerlukan dukungan seluruh pengurus KONI dan pengurus cabang olahraga.

“Hal itu untuk menjawab kemajuan zaman di saat ini, kami mengharapkan dukungan pengurus untuk memberikan data yang terkini dari Atletnya,” pungkasnya.(el/*)

Share :

Baca Juga

Katingan

Bupati Apresiasi Atas Hibah Tanah untuk Pembangunan RS Pratama Tumbang Samba

Kotim

Dua Hari Tenggelam, Bocah SMP Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Curi Sepeda Motor, Dwi Diringkus Polisi

Kotim

Polsek Mentaya Hulu Ringkus Pengedar 8 Paket Sabu

Kotim

Jual Sabu, Dua Warga Ujung Pandaran Diringkus Polisi

Kotim

Warga Tangar Tebas Adik Ipar Hingga Tewas Bersimbah Darah

Barito

Satu Tersangka Proyek Multiyears Mangkir Panggilan Jaksa

Katingan

KPUD Katingan Dukung Sukseskan Pilkades Serentak