Home / Daerah / DPRD Seruyan

Kamis, 7 April 2022 - 15:15 WIB

Dewan Apresiasi Seruyan Raih Predikat SAKIP dan RB Terbaik se-Kalteng

KUALA PAMBUANG, KaltengEkspres – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan memberikan apresiasi karena Seruyan mendapatkan predikat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) tahun 2021 terbaik se-Kalimantan Tengah (Kalteng).

Berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Kabupaten Seruyan meraih predikat B untuk SAKIP dan pelaksanaan Reformasi Birokrasi tahun 2021.

Baca Juga :  Pemkab Lamandau Gelontorkan Dana Rp 3,3 Miliar untuk Beasiswa

“Atas pencapaian yang diperoleh Pemkab Seruyan dengan predikat B untuk SAKIP dan B untuk pelaksanaan RB, tentu sangat kita apresiasi. Semoga ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan,” katanya, Kamis 7 April 2022.

Ia mengungkapkan, pencapaian yang telah diraih tersebut hendaknya dijadikan sebagai pemicu semangat dari seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus meningkatkan kinerjanya. Peningkatan kinerja tersebut tentunya akan sangat berpengaruh terhadap kualitas pelayanan masyarakat. Pihaknya dari lembaga DPRD Seruyan sendiri akan terus mendorong dan mendukung pemerintah daerah agar pelaksanaannya bisa sesuai dengan regulasi dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :  Mensos RI Kunjungi Wisata Bukit Batu

“Dan memang pelayanan terhadap masyarakat itu menjadi hal yang sangat penting. Dengan adanya pencapaian yang sudah diraih ini, semoga menjadi pemicu sengat agar hal itu bisa ditingkatkan,” jelasnya.(dri/*)

Share :

Baca Juga

Katingan

DPRD Katingan Setujui APBD Perubahan Tahun 2022

Katingan

Peringati HUT RI, Masyarakat Diimbau Pasang Bendera

Kotim

Warga Tiga Desa Antusias Ikuti Lomba Catur TMMD

Katingan

Tabrak Avanza, Ibu Hamil dan Dua Anaknya Tewas di tempat 

Katingan

Dewan Berharap Penerimaan CPNS Atasi Kekurangan Pegawai Daerah

Barito

Siapkan Logistik, Satgas TMMD Lakukan Koordinasi Dengan Berbagai Pihak

Kobar

KSOP Kumai Imbau Nahkoda Berhati-hati Saat Berlayar

Kapuas

Jago Merah Ngamuk di Kapuas, 6 Rumah dan 1 Barak Terbakar