Home / DPRD Kotim

Jumat, 4 Maret 2022 - 21:51 WIB

Polisi Diminta Tuntaskan Kasus Temuan Mayat

Anggota DPRD Kotim SP Lumban Gaol.

Anggota DPRD Kotim SP Lumban Gaol.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kotim SP Lumban Gaol mempertanyakan terkait sejumlah kasus pembunuhan yang terjadi di Kabupaten Kotim lantaran belum tuntas dalam pengungkapannya oleh aparat kepolisian.

Karena itu, ia mendesak pihak kepolisian agar serius menanganan kasus tersebut sehingga terungkap penyebab kematian dan pelakunya.

“Ada beberapa kasus penemuan mayat yang kondisinya mengenaskan tidak terungkap. Seperti penemuan tengkorak manusia di galian C, temuan mayat di Jalan Bawi Jahawen, kematian seorang pegawai RSUD Murjani di Pelita Barat serta yang terbaru ini adalah kematian seorang warga Dusun Teluk Tewah, Desa Luwuk Bunter,”ungkap Lumban Gaol kepada awak media.

Menurutnya, sejumlah kasus ini harusnya bisa diungkap. Mengingat kepolisian memiliki kemampuan dan keahlian dibidangnya.

“Karena publik saat ini menunggu ada apa dengan Kotim belakangan ini kematian manusia yang masih menjadi misteri. Kami mendukung aparat kepolisian untuk mengungkapkannya,”ujarnya. (ahm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

DPRD Kotim

Riskon Pimpin Bapemperda DPRD Kotim

DPRD Kotim

Komisi II Sarankan Depo Sampah Berdekatan SMP Ditutup Sementara

DPRD Kotim

Dewan Minta Vaksinasi 4 Kecamatan Dikebut

DPRD Kotim

Dewan Minta Truk Bongkar Muat Melebihi Kapasitas Dievaluasi Masuk Kota

DPRD Kotim

Dewan Terima LKPj Bupati Kotim 2021

DPRD Kotim

Dewan Minta Truk Parkir di Bundaran KB Ditertibkan

DPRD Kotim

Dewan Sepakat Bakal Panggil Paksa Pihak Eksekutif

DPRD Kotim

Dewan Dukung Peningkatan SDM Bidang Kesehatan