Home / Katingan

Jumat, 18 Maret 2022 - 19:17 WIB

Lagi, Warga Katingan Tewas Gantung Diri

Jasad korban saat masih tergantung ketika anggota Polsek Katingan Hilir melakukan olah TKP, Jumat (18/3).

Jasad korban saat masih tergantung ketika anggota Polsek Katingan Hilir melakukan olah TKP, Jumat (18/3).

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Kasus gantung diri lagi-lagi ditemukan di Kabupaten Katingan. Kali ini seorang pria bernama Leno warga RT 03 Kelurahan Kasongan Baru Kecamatan Katingan Hilir, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan tali di pohon yang terletak di pinggir DAS Katingan, Jumat (18/3/2022) pagi, sekira pukul 05.30 WIB.

Kapores Katingan Hikir AKBP.Paulus Sonny Bahkati Wibowo, melalui Kapolsek Katingan Hilir, AKP Eko Priono, SH mengatakan, jasad korban ini pertama kali ditemukan salah seorang warga bernama Rusiawatie yang tinggal di barak orang tuanya di Jalan Tewang Rusau RT.03 Kelurahan Kasongan Baru Kecamatan Katingan Hilir.

Baca Juga :  Dewan Apresiasi Pembangunan Jalan ke Selatan

Saat itu ia bangun pagi dan langsung ke dapur. Ketika membuka pintu dapur dia melihat ada orang tergantung di pohon di pinggir kali DAS Katingan.

“Melihat kejadian tersebut saksi ini langsung memberitahukan kepada suaminya. Setelah itu mereka mengecek ternyata korban sudah meninggal dalam kondisi tergangu menggunakan tali nilon, dengan lidah menjulur,”ungkapnya.

Setelah itu, keduanya melaporkan kejadian ke Mapolsek Katingan Hilir. Mendapat laporan, anggota piket SPK Polsek Katingan Hilir langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, serta mengevakuasi jasad korban ke RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk dilakukan Visum Et Revertum.

Baca Juga :  Mobil Pikap Bermuatan Sayur Terguling 

“Dari pegakuan keluarga korban, diketahui selama ini korban tinggal bersama istrinya di barak tersebut. Selama ini korban merawat istrinya yang terkena sakit kangker kista. Sedangkan korban sendiri menderita riwayat penyakit usus buntu dan sering mengeluh ke tetangganya terkait sakit tersebut,”tandas Kapolsek. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Laporan Harta Kekayaan Wajib Dilaporkan Secara Elektronik

Katingan

PDM Bersama Ortom Muhammadiyah Buka Posko Banjir

Katingan

Jual Miras, Warga Katingan Diamankan Polisi

Katingan

Dewan Sorot Kerusakan Jalan Akibat Ileggal Logging

Katingan

Perlu Penanganan Serius Sampah Perkotaan dan Desa 

Katingan

Tragis, Warga Katingan Tewas Gantung Diri 

Katingan

Simpan Tiga Paket Sabu, Pria Bertato di Katingan Diringkus Polisi

Katingan

Maksimalkan Pemanfaatan Aset Daerah untuk Sumber PAD