Home / DPRD Barito Selatan

Kamis, 3 Maret 2022 - 20:11 WIB

Hj Rida Sri Ahlina Reses di Empat Desa Dapil Barsel II

Buntok,KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Hj Rida Sri Ahlina melaksanakan reses sebanyak tiga Desa di kecamatan Dusun Utara dan satu desa di Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) belum lama ini.

“Reses kita di daerah pemilihan (Dapil II) tersebut yaitu Desa Tarusan, Merawan Lama, Kelurahan Pendang dan Desa Palu Rejo,” kata Rida Sri Ahlina kepada Kalteng Ekspres.com, Rabu (2/3/2022).

la menjelaskan dari hasil reses tersebut, pihaknya mendapatkan berbagai keluhan dari masyarakat yang diantaranya, infrastruktur jalan desa, rumah ibadah, jaringan PLN, saran pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Baca Juga :  Disperindagkop Diminta Monitoring Harga Sembako

“Seperti di Desa Palu Rejo, warga mengusulkan rehab berat jembatan 5 buah, penambahan tiang listrik, serta siring jalan menuju MTU,” jelasnya.

Masih dikatakan politisi Partai Berkarya Barsel itu, beberapa usulan yang di sampaikan warga tersebut, sebagiannya sudah disampaikan saat ada Musrenbang belum lama ini, kemudian disampaikan kembali saat reses, dengan harapan usul – usulan tersebut dapat diakomodir di APBD Barsel 2023.

Baca Juga :  Susunan Jadwal Bulan Juni, DPRD Gelar Rapat Bunmus

“Kita akan berupaya mengawal usul – usulan masyarakat tersebut, agar nantinya bisa diakomodir di APBD Barsel 2023,” tutupnya. (rif).

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Barito Selatan

DPRD Barsel Ingatkan Warga Tidak Golput Saat Pilgub Kalteng

DPRD Barito Selatan

Dewan Minta Warga Barsel Jaga Keberhasilan, Cegah Corona

DPRD Barito Selatan

Generasi Muda Diajak Perangi Narkoba

DPRD Barito Selatan

DPRD Barsel Minta Perusahaan Jadikan Masyarakat Mitra

DPRD Barito Selatan

Semua Komisi DPRD Barsel Sepakati Raperda Industri

DPRD Barito Selatan

Dua Rombongan DPRD di Hulu Sungai Kunker Ke Dewan Barsel

DPRD Barito Selatan

Mantap! Dua Anggota DPRD Barsel Reses di Dua Desa

DPRD Barito Selatan

DPRD Barsel Minta Jaringan PLN Masuk Desa Terpencil