Home / DPRD Kota

Rabu, 2 Maret 2022 - 23:02 WIB

Dewan Apresiasi Peringatan Isra Miraj Tahun Ini

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Khemal Nasery.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Khemal Nasery.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Palangka Raya, H.M. Khemal Nasery mengatakan, peringatan Isra Miraj yang jatuh pada Senin 28 Februari 2022 lalu, harus dimaknai positif dalam kehidupan sehari-hari.

“Peringatan Isra Mikraj tetap terasa berjalan maknanya. Seperti yang terlihat pelaksanaan di masjid, langgar maupun musala di Kota Palangka Raya,”ungkap Khemal Nasery, Rabu (2/3/2022).

Menurutnya peringatan Isra Mikraj Tahun 2022 ini masih sama seperti tahun-tahun belakangan yang diperingati dengan suka cita, di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

Bahkan, dengan momentum Isra Miraj ini hendaknya masyarakat bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Terutama memanjatkan doa agar semua persoalan yang dihadapi dapat dilalui.

Baca Juga :  Pelaku Usaha Diminta Pahami SE Gubernur

“Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW oleh Allah SWT dinaikan ke atas langit dengan ruh dan badannya. Sungguh peristiwa mulia yang bersejarah bagi umat Islam,”ucapnya lagi.

Baca Juga :  Perkuat Imun Hadapi Perubahan Iklim

Dari peristiwa  ini, harus dapat menjadi bahan renungan tentang kebesaran Allah SWT. Terutama dengan menuruti perintahnya yakni melaksanakan kewajiban salat.

“Semoga masyarakat selalu diberikan curahan rahmat dan keberkahan serta kesehatan. Kita memohon pertolongan Allah SWT agar kondisi pandemi ini cepat berlalu,”tandasnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Masyarakat Diingatkan Jangan Lengah Prokes

DPRD Kota

Dewan Dorong Penyaluran KUBE Diawasi

DPRD Kota

Pemko Palangka Raya Diminta Realisasikan Pokir

DPRD Kota

Pastikan PPDB Bersih dan Transparan

DPRD Kota

Dewan Minta Syarat PCR Ditinjau Ulang

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Manfaatkan Lahan Tidur

DPRD Kota

Pemkot Palangka Raya Diminta Evaluasi Menurunnya PAD

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Bantuan Operasional untuk Guru