Home / Pemko Palangka Raya

Senin, 7 Februari 2022 - 14:13 WIB

Pemko Ikuti Rapat Virtual Mendengarkan Arahan Presiden RI

Sekda Kota Palangka Raya Hera saat mengikuti rapat arahan Presiden RI.

Sekda Kota Palangka Raya Hera saat mengikuti rapat arahan Presiden RI.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Sekretaris Daerah, Hera Nugrahayu mengikuti Arahan Presiden Republik Indonesia secara virtual yang bertempat di ruang Command Center Kantor Wali Kota Palangka Raya, Senin (7/2/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut di antaranya Kapolresta Palangka Raya, Dandim 1016 Palangka Raya, dan Kajari Palangka Raya.

Hera mengatakan, arahan yang diberikan presiden RI tersebut meminta agar kita tetap waspada terhadap Covid-19 mengingat saat ini kasus terpapar sudah mulai meningkat lagi.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Lebat, 10 Kawasan Direndam Banjir

“Dalam arahan Bapak Presiden Joko Widodo mengajak kita untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi Covid-19 yang saat ini kita ketahui memiliki angka kenaikan yang cukup tinggi,” ucap Hera Nugrahayu saat dibincangi awak media.

Hera juga menerangkan, bahwa Presiden RI juga meminta kepada seluruh Kepala Daerah, Forkompimda Provinsi, Forkompimda Kabupaten Kota serta kepada semua pihak untuk terus-menerus berupaya keras dalam menekan angka penyebaran Covid-19 varian Omicron.

Baca Juga :  Hari Ibu, Momentum Kebangkitan Kaum Perempuan

“Selain meminta kita untuk menekan angka penyebaran Covid-19, Presiden juga meminta kepada semua pihak untuk tetap menyukseskan vaksinasi serta selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat,” tegasnya.

Ia berharap arahan yang diberikan Presiden tersebut dapat dilaksanakan dan diterapkan di Kota Cantik ini sehingga mampu menekan angka penyebaran Covid-19 serta aktivitas dapat berjalan normal kembali seperti sebelum pandemi. (as)

Share :

Baca Juga

Pemko Palangka Raya

Pemko Siap Tindaklanjuti SE Gubernur Kalteng

Pemko Palangka Raya

Wali Kota Dukung Tumbuhnya Ponpes

Pemko Palangka Raya

Generasi Muda Teladani Sifat Rasulullah

Pemko Palangka Raya

Pemko Prioritaskan Program Pengendalian Inflasi

Pemko Palangka Raya

Dinkes Kota Pastikan DBD Belum Tergolong KLB

Pemko Palangka Raya

Pemko Palangka Raya Komitmen Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Pemko Palangka Raya

Wali Kota Paparkan Tujuan Usulan Dua Reperda Baru

Pemko Palangka Raya

BOR Turun, Pasien Rujukan Covid-19 Berkurang