Home / Kobar

Rabu, 2 Februari 2022 - 21:06 WIB

Ngeri, Potongan Tangan Ditemukan di Sungai Arut 

Potongan tangan diduga  kuat tangan manusia saat ditemukan bocah Rabu (2/2/2022).

Potongan tangan diduga kuat tangan manusia saat ditemukan bocah Rabu (2/2/2022).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com– Warga yang tinggal di sekitar bantaran Sungai Arut Pangkalan Bun tepatnya di RT.04, Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), digegerkan dengan penemuan potongan tangan kanan diduga tangan manusia, Rabu (2/2/2022).

Potongan tangan ini pertama kali ditemukan oleh anak-anak di pinggiran Sungai Arut Pangkalan Bun, sekitar pukul 13.00 WIB.

Muhammad Ifan bocah berusia 11 tahun menceritakan, potongan tangan ini pertama kali ditemukan dirinya bersama teman sebayanya saat hendak menjaring ikan dan anak udang. Ia bersama temannya kaget melihat potongan tangan ini sehingga langsung berlari ke arah warga dan memberitahukan temuan tersebut.

Baca Juga :  Pesta Miras dan Seks, Enam Remaja Diciduk Satpol PP Kobar

Terpisah Kasatreskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditia Dhani, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan potongan tangan tersebut.  Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan tangan tersebut apakah potongan tangan manusia atau dari hewan primata.

Baca Juga :  Dipicu Masalah Sampah, Seorang Pemuda Dilaporkan ke Polisi

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan juga sedang mencari informasi identitas dari potongan tangan tersebut,” kata Rendra.

Selain itu pihaknya juga mencari tahu apakah sebelumnya ada warga sekitar bantaran Sungai Arut Pangkalan Bun yang menjadi korban diterkam buaya saat mandi.

“Kita masih menunggu hasil forensik untuk memastikan apakah itu tangan manusia, karena jarinya telihat lebih panjang,”tandas Rendra. (yr)

Share :

Baca Juga

Kobar

25 Pengendara Motor Terjaring Razia

Kobar

Ratusan Liter Miras Beserta Sabu Dimusnahkan di Tempat Umum

Kobar

Razia Tim Gabungan Jaring Enam Orang Pengguna Narkoba

Kobar

Mobil Pikap Bermuatan Sayur Terguling 

Kobar

3 Hari Hilang, Nenek Enor Ditemukan Tak Bernyawa

Kobar

Pasien Dalam Pengawasan Covid-19 RSSI Pangkalan Bun Menjadi 4 Orang

Kobar

Antisipasi Kerawanan, Polisi Giat Patroli Kamtibmas 

Kobar

Simpan Satu Paket Sabu, Warga Sampit Dibekuk Polisi