Home / DPRD Provinsi Kalteng

Rabu, 23 Februari 2022 - 22:18 WIB

Krisis Listrik Daerah Pelosok Harus Diatasi

ilustrasi net.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh berharap pemda baik provinsi, maupun kabupaten dan kota agar menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayah pelosok.

Karena menurut Farida ada begitu banyak permasalahan di wilayah pelosok yang hingga saat ini masih belum teratasi seperti keberadaan jaringan telekomunikasi atau internet serta listrik.

“Di era seperti sekarang ini ada banyak wilayah pelosok di Kalteng yang masih tertinggal seperti pasokan listrik dan jaringan internet telkomsel, harapan kita permasalahan itu dapat diselesaikan oleh pemda di Kalteng,”ungkap Farida.

Kedua sektor tersebut lanjut dia, bagi masyarakat saat ini penting, karena sebagai informasi mereka untuk mendapatkan pengetahuan terutama bagi para pelajar.

“Kita tentu tidak ingin masyarakat kita termasuk para pelajar dipelosok tertinggal akan pengetahuan karena keterbatasan jaringan pendukung informasi teknologi,” ujarnya.

Selain itu di era perkembangan zaman seperti sekarang ini seperti halnya pada sektor pendidikan perlu adanya perubahan metode pembelajaran salah satunya yakni dengan menerapkan teknologi dalam proses pendidikan. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

Rombongan DPRD Kalteng Kunker ke Yogyakarta

DPRD Provinsi Kalteng

Masyarakat Dua Desa Usul Pembangunan Listrik

DPRD Provinsi Kalteng

Perketat Pengawasan Prokes

DPRD Provinsi Kalteng

Legislator Minta Pemerintah Pantau Harga Sembako

DPRD Provinsi Kalteng

DPRD Kalteng Gelar Rapat Paripurna Terkait Jawaban Gubernur

DPRD Provinsi Kalteng

Daerah Pelosok Masih Banyak Krisis Listrik

DPRD Provinsi Kalteng

Pemprov Diminta Sosialisasi Food Estate Singkong

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Minta Bantuan Disalurkan Secara Merata
Exit mobile version