Home / Barito

Sabtu, 26 Februari 2022 - 20:57 WIB

Insan Pers Barsel Bersama PT Riung dan PT MUTU Gelar Aksi Sosial

Buntok,KaltengEkspres.com – Insan Pers Peduli Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bersama PT Riung Mitra Lestari dan PT Multi Tambang Jaya Utama (PT MUTU) menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada tiga yayasan di wilayah setempat.

Koordinator Insan Pers Peduli Barsel, Herman Susilo disela sela kegiatan mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan sembako kepada tiga yayasan yang ada di kota Buntok.

“Kegiatan hari ini berbagai ke tiga yayasan yakni panti asuhan Darur Rahmah, pondok pesantren Ahlussunnah Waljama’ah dan asrama Katolik Don Bosco Buntok,” katanya Sabtu, (26/2/2022).

Ditambahkan pria yang akrab disapa Herman itu, aksi sosial tersebut masih dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan aksi sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian insan pers kepada sesama.

Baca Juga :  Perangkat Desa di Barsel Mendapat Penyuluhan Hukum Pengelolaan ADD dan DD

“Kegiatan ini dilaksanakan karena insan pers ingin keberadaannya bisa lebih memberikan manfaat secara nyata kepada masyarakat,” bebernya.

Masih dikatakan Herman, pihaknya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh insan pers peduli, PT Riung Mitra Lestari, dan PT MUTU serta para donatur lainnya yang telah berpartisipasi dan menyumbangkan dana, sehingga kegiatan kali ini maupun yang telah dilakukan sebelumnya dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Insan pers peduli Barsel akan kembali menggelar aksi sosial lainnya sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu di Barsel dalam menghadapi pandemi Corona Virus Disease-19 (COVID-19),” terangnya.

Ditempat yang sama, Section Head HRGA PT Riung Mitra Lestari, M. Alfianur menapresiasi kepada para jurnalis yang sudah mengajak pihaknya bekerjasama dalam kegiatan ini.

Baca Juga :  Tega, Bayi Laki-laki Dibuang di Semak

“Kita sangat menyambut baik solidaritas insan pers peduli Barsel yang sudah mengajak kami bekerjasama yang sifatnya positif untuk membantu kepada sesama,” katanya.

Sementara pengasuh Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah, KH Sutera Ali pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers peduli Barsel maupun pihak perusahaan yang sudah datang berkunjung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada insan pers bersama perusahaan yang telah menyalurkan bantuannya kepada yayasan kami. Semoga apa yang telah diperbuat ini mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” tutupnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Jelang Kunjungan Wasev, Satgas TMMD Buntok Siapkan Data Kegiatan

Barito

Warga NTT Tewas Tenggelam Usai Didorong Temannya ke Sungai Barito

Barito

Disdik Barut Salurkan Dana Program Indonesia Pintar

Barito

Pemkab Barsel Gratiskan Pelayanan Kesehatan Untuk Warga

Barito

Tiga Pemuda Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Barito

Pentingnya Komsos Ke Masyarakat, Inilah Yang Dilakukan Satgas TMMD

Barito

Maling Aki Truk Digaruk Polisi

Barito

Dibakar Cemburu, Seorang Suami di Buntok Tega Aniaya Istri Hingga Babak Belur