Home / Katingan

Kamis, 24 Februari 2022 - 15:03 WIB

Dewan Dukung Usulan Masyarakat Saat Musrenbang

Anggota DPRD Katingan, Riming.

Anggota DPRD Katingan, Riming.

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, mendukung usulan yang disampaikan oleh masyarakat Kabupaten Katingan saat musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di tingkat kecamatan.

” Kita berharap usulan itu, selalu didukung dengan anggaran pelaksanaan pembangunan, ” kata Anggota DPRD Katingan, Riming, Kamis (24/2/2022).

Menurutnya, anggota dewan juga mengambil aspirasi masyarakat untuk pelaksanaan pembangunan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat, secara keseluruhan baik infrastruktur, kesehatan maupun pendidikan.

Baca Juga :  Nahas, Tukang Nyaris Tewas Disengat Listrik PLN

“Kami berteri makasih dengan seluruh masyarakat atas usulan dan sarannya terhadap pelaksanaan pembangunan melalui musrenbang, ” ucapnya.

Akan tetapi, lanjut dia, melihat situasi dan kondisi keuangan daerah apakah dana pembangunan itu memungkinkan atau tidak dilakukan pembangunan. Tetapi tetap saja direncanakan terlebih dahulu, dibuat RABnya, kemudian diprogramkan dan tergantung kondisi keuangan daerah.

Baca Juga :  Polres Katingan Amankan Rapat Pleno Penetapan DPT

“Pada dasarnya kita selalu berupaya meningkatkan sarana prasarana pembangunan di daerah agar dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, ” ujarnya.

Terutama bidang pendidikan, kesehatan serta membuka akses perekonomian masyarakat saat ini, ditengah pandemi, namun tetap optimis terus bangkit dan semoga saja pandemik covid -19 ini berakhir. (MI)

Share :

Baca Juga

DPRD Katingan

Dewan Minta Bupati Tindak Tegas ASN yang Selingkuh 

Katingan

Jual Sabu, Dua Warga Kotim Dibekuk Polisi di Katingan

Katingan

Jual Sabu, IRT Desa Hampalit Diringkus Polisi 

Katingan

Tetap Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama 

Katingan

Disambar Mobil, Pasutri Tewas di tempat

Katingan

Kembali, Puluhan Warga Terjaring Operasi Penertiban Masker

Katingan

KONI Katingan Salurkan 1.028 Paket Sembako kepada Warga

Katingan

Harapkan Jalan Selatan Katingan Oprasional