Home / Pemkab Murung Raya

Kamis, 6 Januari 2022 - 22:09 WIB

Rejikinoor Minta Atlet Badminton Harumkan Nama Mura 

Wabup Mura Rejikinoor saat memberikan arahan kepada para atlet, Rabu (5/1).

Wabup Mura Rejikinoor saat memberikan arahan kepada para atlet, Rabu (5/1).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) memberangkatkan atlet badminton (bulu tangkis) Putra dan Putri Murung Raya ke Jakarta untuk mengikuti pelatihan sebelum pertandingan di tingkat nasional.

Pelepasan atlet Putra dan Putri tersebut dilaksanakan oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor sekaligus memberikan arahan dan pesan yang berlangsung di ruang kerjanya jalan Letjend Soeprapto No 01 Puruk Cahu, Rabu (5/1/2022).

Dalam arahanya, Rejikinoor mengingatkan, kepada para atlet tersebut agar terus semangat dan berlatih dengan sungguh -sungguh sebelum bertanding di tingkat nasional dan dibarengi dengan doa agar mendapat juara dan membawa nama baik Murung Raya disana.

Baca Juga :  November, Pilkades Serentak Digelar di Mura

“Terus semangat dalam latihan agar kalian bisa memenangkan pertandingan tersebut sehingga nama Kabupaten Murung Raya yang kalian bawa bisa kalian banggakan disana,” kata Rejikinoor.

Rejikinoor menjelaskan, bahwa Pemkab Murung Raya terus berupaya memberikan kesempatan kepada putra putri daerah untuk mengikuti berbagai pertandingan baik di tingkat daerah, provinsi, maupun nasional dengan mendukung sepenuhnya untuk mereka.

“Kami upayakan terus menerus untuk atlet putra dan putri kabupaten Murung Raya agar bisa bertanding dalam berbagai ajang kejuaran dengan memberikan dukugan, support serta bimbingan yang maksimal untuk bakat mereka,” ucapnya.

Baca Juga :  Usai Ditandatangani Bupati, THR ASN Mura Segera Dicairkan

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada orangtua anak tersebut yang telah mengizinkan dan mensupport anak-anaknya.

“Terima kasih Kepada orangtua atau wali atlet anak-anak ini yang telah mendukung serta memberikan energi positif baik dalam bentuk semangat dan doa kepada mereka,”tandasnya. (one)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Bupati Ingatkan ASN Harus Jadi Teladan Masyarakat

Pemkab Murung Raya

Penderita Covid-19 Mura Sisa 1 Orang 

Pemkab Murung Raya

PWI Mura Safari Jurnalistik ke SMA Sederajat

Pemkab Murung Raya

Masyarakat Diminta Jangan Kendor Prokes

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Segera Realisasikan Program 1 Desa 10 Sarjana

Pemkab Murung Raya

Wabup Mura Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Sosialisasi Aksi Bersama Penurunan Stunting

Pemkab Murung Raya

Diskominfo SP Mura Sertijab 10 Pegawai