Home / Barito

Rabu, 5 Januari 2022 - 17:04 WIB

Pemilik Bengkel Tewas dengan 11 Tusukan

BUNTOK,Kaltengekspres.com – Nasib tragis dialami pemilik bengkel di Jalan AMD 1, Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) berinisial Rn (28). Ia ditemukan tergeletak tewas ditusuk sebanyak 11 kali dengan pisau oleh mantan anak buahnya To (17), Rabu (5/1/2022).

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, peristiwa berdarah itu bermula saat istri korban menerima telpon dari pelaku Ro yang merupakan warga Desa Mangaris, Kecamatan Dusun Selatan tersebut meminta uang sebesar Rp6 juta, sebagai uang damai atas kasus sebelumnya.

Mendapatkan telpon dari pelaku, istri korban menjelaskan pihaknya saat itu tidak punya uang, atas jawaban tersebut pelaku diduga sakit hati kemudian mendatangi korban yang, tengah memperbaiki sepeda motor di bengkelnya. Tanpa banyak bicara, pelaku kemudian menikam korban secara membabi buta dan mengakibat korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :  Bacok Anak Tirinya Hingga Terkapar, Warga di Barut Diringkus Polisi

Usai menyerang korban dengan pisau hingga 11 kali, pelaku kemudian melarikan diri dari TKP. Salah seorang saksi, berinisial J (49) yang merupakan tetangga korban di Jalan AMD 1 mengatakan peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, sesaat setelah dirinya mengantar anaknya ke sekolah.

Pada saat itu, ia sedang berada di dalam rumahnya, dikejutkan dengan suara tangisan minta tolong dari istri korban. Ketikan ia keluar, situasi korban sudah tergeletak di depan bengkelnya dengan posisi telungkup bersimbah darah dan ditimpa sebuah sepeda motor.

“Pas mendengar istrinya menangis aku keluar, sudah banyak orang yang melihat di situ. Dia (korban) telungkup di pinggir jalan tertimpa sepeda motor. Kalau untuk kejadiannya seperti apa aku tidak tahu,” ceritanya.

Baca Juga :  Polisi Selidiki Penemuan Bayi di Semak

Mayat korban kemudian dievakuasi menuju RSUD Jaraga Sasameh (RSJS) Buntok, berdasarkan hasil visum korban meninggal dunia dikarenakan banyak mengeluarkan darah akibat luka tusuk dan sayatan sebanyak 11 luka, yakni di bagian tangan kiri 3 luka, di bawah ketiak kiri 1 luka, dada kiri 2 luka, perut sebelah kiri 2 luka yang menyebabkan ususnya terburai dan di punggung sebelah kiri sebanyak 3 luka.

DKapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman melalui Kasatreskrim IPTU Agung Gunawan Putra, saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pelaku sudah berhasil diamankan. Sementara itu untuk kronologis kejadian dan motif pelaku, masih dalam penyelidikan pihaknya.

“Sudah bang (pelaku ditangkap), besok kita press release ya,” tandasnya.(rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Tim Terpadu Barsel Tanggulangi Kebakaran Lahan di Jalan Pendang

Barito

Pemkab Barito Utara Liburkan Sekolah Dua Minggu

Barito

Manfaatkan Limbah Kegiatan TMMD Timbun Pekarangan Warga

Barito

Satgas TMMD Lakukan Pengamparan Sirtu di Jalan Dasaran Fisik

Barito

Tindak Lanjuti Hasil Gubernur, Banggar DPRD Barsel Gelar Rapat

Barito

Bejat, Kakek Berusia 62 Tahun Cabuli Anak Dibawah Umur

Barito

Satgas TMMD Bantuan Warga Renovasi Rumah

Barito

Pengedar Sabu Barsel Diringkus Polisi