Home / Daerah

Jumat, 7 Januari 2022 - 16:42 WIB

PAW Wakil Ketua I DPRD Barsel Resmi Dilantik

Buntok,Kaltengekspres.com – Kekosongan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) akhirnya terisi, setelah Hj Nyimas Artika SE dari fraksi Partai Golkar resmi resmi dilantik dan diambil sumpah menjadi Wakil Ketua I DPRD menggantikan pejabat sebelumnya Moch Yusuf Kalem yang meninggal.

“Kita berterima kasih yang sebesar – besarnya atas dukungan dari semua pihak selama ini, sehingga saya bisa dilantik menjadi salah satu pimpinan di DPRD Barsel,” kata kata Hj Nyimas Artika SE kepada awak media disela – sela paripurna Jumat (7/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berjanji akan berusaha sebisa mungkin bekerja maksimal untuk kemajuan Barsel.

Baca Juga :  Keren!! Ivana Aurellia Rilis Dua Single Baru, Diputar Serentak Diseluruh Radio Indonesia

“Semoga dengan saya menjabat ketua I DPRD Barsel bisa lebih maksimal bekerja untuk kemajuan Barsel ,” kata Nyimas.

Pada kesempatan itu, ia juga menyatakan siap untuk bersinergi dengan pimpinan dan seluruh anggota DPRD Barsel yang lain dan mengawal aspirasi masyarakat.

“Tentunya kami siap bersama pimpinan dan anggota yang lain untuk saling bersinergi memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dan sesegera mungkin saya akan menjalankan amanah rakyat dengan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Barsel Ir HM Farid Yusran MM kepada awak media usai memimpin pengucapan sumpah dan janji Wakil ketua I DPRD sisa jabatan Tahun 2019-2024, mengatakan Wakil Ketua I Nyimas Artika dan anggota DPRD Zainal Abidin yang baru saja dilantik diharapkan bisa bekerja sama dengan seluruh anggota Dewan dalam rangka menjalankan fungsi-fungsinya.

Baca Juga :  Pengadilan Negeri Nanga Bulik Launching Aplikasi Siap Paduka

“Kita di DPRD memiliki tugas dan Seperti fungsi penganggaran, pengawasan dan pembentukan peraturan daerah, untuk itu kepada mereka yang baru dilantik agar bisa bekerja dengan kita untuk melaksanakannya tugas sesuai fungsi ,” pungkasnya. (rif).

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Seruyan Kunjungi Rumah Warga Tak Layak Huni

Daerah

DPRD Seruyan Minta Pemkab Realisasikan Program Cetak Sawah

Kotim

Nahas, Tabrak Truk Parkir, Dua Pemotor Tewas

Kotim

Penyuluhan Narkoba Penting untuk Selamatkan Masyarakat

Kotim

Pembangunan Prasasti TMMD 109 Kodim 1015/Spt Tinggal Finishing

Kapuas

Pasca Pilkada, Ketua DPRD Kapuas Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian

Kapuas

Polisi Amankan Ribuan Obat Tanpa Izin Edar di Kapuas

Kobar

PLN Siap Berlakukan Sistem Nyala Bergiliran