Home / Katingan

Selasa, 11 Januari 2022 - 13:16 WIB

Miris, Satu Keluarga dan Ayah Tiri Cabuli Bocah Perempuan

Ilustrasi net.

Ilustrasi net.

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Sungguh bejat perbuatan enam orang pria berinisial JU (38), AR (45) IN (50) SU (18)  DE (14) dan RE (16). Keenam pria ini tega mencabuli bocah perempuan berusia dibawah umur sebut saja Mawar (9).

Perbuatan asusila ini terjadi di salah satu desa di Kecamatan Tasik Payawan Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, sejak bulan Desember 2021 lalu hingga Senin (10/1/2022) kemarin, sekira pukul 16.00 WIB.

Ironisnya, dari keenam pelaku ini, satu orang diantaranya berinisial JU merupakan ayah tiri korban. Sedangkan AR dan SU serta DE satu keluarga yakni AR bapaknya sementara SU dan DE anak lelakinya yang masih remaja. Ketiganya mencabuli bocah perempuan ini secara bergantian dihari berbeda. Sedangkan RE turut mencabuli korban di hari berikutnya.

Baca Juga :  Bawa Badik, Si Gondrong Diringkus Polisi

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian pencabulan tersebut. Menurut dia, kejadian asusila ini terungkap berawal saat anggota Polsek Tasik Payawan dan Kamipang menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya dugaan tindak pidana pencabulan di Desa Talingke.

Baca Juga :  Buat Laporan Palsu, Pemuda Ini Diciduk Polisi 

Menindaklanjuti laporan ini, anggota mendatangi TKP dan langsung mengamankan para terduga pelaku ke Polres Katingan guna menjalani proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Dari pengakuan korban, kejadian asusila tersebut dialaminya sudah lama sejak sekitar 1 bulan yang lalu, dimana yang terakhir melakukan perbuatan adalah ayah tirinya berinisial JU,”ungkap Kapolres, Selasa (11/1/2022).

Atas perbuatannya ini, para pelaku dikenakan pasal Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dua Budak Sabu Katingan Diringkus Polisi

Katingan

Asik Wik Wik di Kamar, Dua ASN Katingan Digerebek Warga

Katingan

Tim Gabungan Razia Lapas Narkotika Kasongan

Katingan

Bawa Rombongan di Ultah HUT TNI, Kapolres Katingan Berikan Kue Ultah

Katingan

Dihajar Dum Truk, Dua Warga Tumbang Samba Tewas di TKP

Katingan

Sakariyas-Sunardie Unggul Sementara di Sejumlah TPS dalam Kota

Katingan

Ayah Tiri Bejat Diancam 15 Tahun Penjara 

Katingan

Dua Hari Tenggelam, Warga Mendawai Ditemukan Tak Bernyawa