Home / Barito

Senin, 3 Januari 2022 - 19:25 WIB

Maksimalkan PAD, Direktur PT BRB Harapkan Dukungan Masyarakat

Buntok,Kaltengekspres.com – Guna memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Direktur PT Rajawali Barito Eddy Saputra yang didamping Direktur PT. Barito Raja Berkah (BRB) Jhon Kenedy, selaku pelaksanan kegiatan pengamanan jembatan bentang panjang Kalahien Buntok menggunakan Kapal Pandu yang baru saja diresmikan itu meminta dukungan semua pihak agar apa yang akan dilakukan pihaknya bisa sukses.

“Kita mengharapkan dukungan semua elemen masyarakat di daerah ini, agar apa yang akan kita lakukan di Bawah jembatan Kalahien untuk menggali PAD dapat sesuai harapan,” kata Eddy Saputra kepada awak media Senin (3/1/2022).

Baca Juga :  PDIP Barsel Blusukan Penggalangan dan Kampanye Sugianto - Edi di Bangkuang

Ia menjelaskan, pihaknya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa daya dukung semua pihak, termasuk masyarakat, karena apa yang pihaknya bjalani merupakan salah satu upaya agar PAD didaerah itu bisa lebih maksimal.

“Apa yang kita lakukan ini merupakan bentuk sinergitas sebagaimana yg diharapkan bapak gubernur untuk berkontribusi bagi PAD Prov Kalteng dalam hal ini pengamanan kapal bantu” katanya

Baca Juga :  Pencari Rumput Yang Diuntungkan Jalan TMMD

Ia juga mengharapkan saran dan masukkan bila ada hal yang tidak berkenan, agar pihaknya dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

“Terkhusus kita sampaikan penghargaan yang tak terhingga kepada bapak gubernur yang telah memberikan ruang usaha bagi masyarakat melalui keberadaan Prusda Banam tingang makmur,”

“Tak lupa pula kami sampaikan terima kasih kepada bapak bupati barsel atas supportnya melalui perusda danum belum, sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan sebagai mana mestinya,” tutupnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Bupati Minta Investor Peduli Budaya Daerah

Barito

Dipicu Miras, Penyebab Perkelahian Berujung Maut di Mura

Barito

Kebersamaan Anggota TMMD Saat Membaur Dengan Warga Desa

Barito

Kunker ke Barsel, Kapolda Ingatkan Jajarannya

Barito

Korsleting Listrik, Rumah Anggota Dewan Barsel Terbakar

Barito

Tiga Komplotan Pencuri Sarang Walet Diringkus Polisi

Barito

Gak Kuat Nanjak, Dua Truk di Barut Terguling

Barito

Menambang di Kawasan IMK, 33 Warga Diciduk Polisi