Home / Katingan

Senin, 17 Januari 2022 - 12:57 WIB

Dewan Sampaikan Hasil Rapat Bampemperda 2022

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Anggota DPRD Katingan, Endang Susilawatie, sampaikan hasil rapat Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bampemperda) Kabupaten Katingan penyusunan Peraturan Daerah tahun 2022, Senin (17/1/2022) .

“Hari ini kita sampaikan rapat kerja sebagai pembentukan latar belakanh sebagai kedudukan sangat penting produk hukum bersama Pemkab Katingan, ” kata Endang Susilawatie.

Sedangkan maksud dan tujuan menjalankan amanat sebagai mana diatur dalam peraturan pemerintah dan tugas serta wewenang dari DPRD telah dilakukan melalui rapat kerja dengan Pemkab Katinhan dikoordinir dan disingkronisasikan tahun 2022.

” Hasil rapat kerja, diantaranya rancangan RAPBD tahun 2022, RAPBD perubahan anggran 2022, RAPBD tahun 2023, rancanagan perda kekerasan terhadap anak , bantuan hukum masyarakat miskin, pengelolaan sampah, penyelenggaraan keolahragaan, bangunan gedung, retribusi jasa umun, dan perijinan tertentu, ” sebut Endang Susilawatie.

Baca Juga :  DPRD Katingan Setujui APBD Perubahan Tahun 2022

Disebitkannyq, program pembentukan dari 17 rancangan peraturan daerah (raperda) hanya 10 buah raperda yang akan di bahas, sedangkan lainnya masih belum lengkap naskah disampaikan oleh Pemkab Katingan.

Baca Juga :  Gadis ABG di Katingan Diperkosa Saat Tidur

“Diharapkan raperda telah disampaikan ini dapat bermanfaat bagi semua dan Pemkab Katingan sebagai dasar hukum,”tandasnya.(MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Polisi Ciduk 4 Penjual Miras Ilegal, Ratusan Botol Disita

Katingan

Dewan Dorong P2RK Kembangkan Rotan

Katingan

Warga Dahian Tunggal Ditemukan Tewas Membusuk

Katingan

Mensos RI Tinjau Kondisi Banjir Katingan

Katingan

Polres Katingan dan PWI Perkuat Sinergi

Katingan

Bawa Kabur Gadis ABG dan Disetubuhi, Pemuda Ini Dibekuk Polisi

Katingan

Masyarakat Diimbau Tidak Membuang Sampah Sembarangan

Katingan

Dewan Apresiasi Diaktifkannya Bandara Tumbang Samba