Home / Pemkab Katingan

Kamis, 9 Desember 2021 - 14:05 WIB

Sakariyas Lantik 7 Pejabat Eselon II 

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Bupati Katingan Sakariyas melantik sebanyak 7 orang pejabat eselon II, kemudian eselon III sebanyak 23 orang dan 3 orang fungsional dilingkup Pemkab Katingan.

Kegiatan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah/ janji jabatan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat fungsional, berlangsung di halaman Kantor Setda Katingan, Kamis (9/12/2021). Pejabat yang dilantik ini, selain staf ahli, kepala SOPD juga sejumlah Camat.

Bupati mengatakan, pelantikan dan pemberhentian jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator serta pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Katingan merupakan bagian dari dinamika kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Tak Usah Panik Hadapi Corona

“Hal ini merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai dan bagian dari upaya penyegaran, serta peningkatan kinerja dalam menjalankan tugas,”kata Sakariyas.

Melalui momentum pelantikan kemudian promosi dan rotasi pejabat ini diharapkan dapat mewujudkan optimalnya kinerja Pemkab Katingan dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang saat ini.

” Makna pelantikan bukan hanya berarti sebagian formalitas semata melainkan sebagai sarana penguatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri.” ucapnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Katingan Buka Forum Konsultasi Publik RKPD 2025

Sakaritas berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, mengingat seluruh pejabat akan dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing masing secara berkala sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karir pegawai.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara saudara yang baru dilantik kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara di pundak saudara sekalian benar-benar dijalankan dengan penuh komitmen dan tanggung jawab.”tandasnya. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Bupati Apresiasi Kesiapan Pihak RSUD Mas Amsyar

Katingan

Bupati Minta Agar Perusahaan Imbau Karyawannya Tak Mudik

Pemkab Katingan

Bupati Katingan Sambut Kunker Kapolda Kalteng 

Pemkab Katingan

Wabup Katingan Inventarisasi Aset Hibah dari PT KBK 

Pemkab Katingan

Pemkab Katingan Sosialisasi Saber Pungli Anti Korupsi

DPRD Katingan

BPOM Kalteng Audensi Pembentukan SAKA Katingan 

Katingan

Satpol-PP Katingan Giat Penertiban Prokes di Katingan Kuala

Pemkab Katingan

Satpol PP Katingan Tertibkan Spanduk Bermuatan Isu Sara