Home / Kotim

Jumat, 31 Desember 2021 - 19:46 WIB

Oleng, Pemotor Tewas Disambar Innova

Anggota Satlantas Polres Kotim saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Kamis (30/12).

Anggota Satlantas Polres Kotim saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Kamis (30/12).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Nasib nahas dialami seorang pengendara motor bernama Budi Hartono, warga RT 14 Desa Pelangsian Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Ia tewas seketika setelah sepeda motor Honda Beat Nopol KH 4766 QF, yang dikendarai terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Innova Nopol KT 1709 ZR yang dikemudikan Sugianto Supono di Jalan Jenderal Sudirman KM 50 Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim, Kamis (30/12/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Baca Juga :  Pasca Keracunan, Puluhan Murid SDN 5 Baamang Hilir Terima Bantuan

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasatlantas AKP Salahiddin mengatakan, kecelakaan merenggut korban jiwa ini terjadi berawal saat mobil Toyota Innova yang dikemudikan Sugianto membawa satu orang penumpang melaju di ruas Jalan Jenderal Sudirman dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Ketika melintasi lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Budi Hartono  tiba – tiba oleng dan masuk ke jalur mobil Innova. Karena jarak sudah dekat akhirnya tabrakan tak dapat dihindarkan mengakibatkan korban terpental jatuh di badan jalan dan meninggal dunia di tempat.

Baca Juga :  10 Bulan, 17 Kasus Narkoba Berhasil Diungkap

“Seusai kejadian anggota kita yang mendapat laporan langsung berangkat ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban serta membawanya ke RSUD Murdjani Sampit,”ungkap Salahiddin, Jumat (31/12/2021).

Sedangkan pengemudi mobil Toyota langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangan lebih lanjut. (Ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Musim Penceklik, Hasil Tangkapan Nelayan Ujung Pandaran Turun Drastis

Hukum Kriminal

Mendadak Gustap Jaya Dinyatakan Reaktif Corona

Kotim

Warga Tuntut PT TASK III Realisasikan 20 Persen Plasma

Kotim

Sasaran fisik TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut Segera Rampung

Kotim

Pembacok Pedagang Buah Dibekuk Polisi

Kotim

Napi Kasus KDRT Tewas Gantung Diri

Kotim

Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015 Sampit Donasi Alquran dan Iqra

Kotim

Peringati HUT Bhayangkari, Polsek Sungai Sampit Gelar Sunatan Massal