Home / Katingan

Selasa, 28 Desember 2021 - 19:52 WIB

DPD Lasqi Katingan Raih 7 Piala Lomba FSQ Kalteng

KASONGAN, KaltengEkspres.com – DPD Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Katingan sukses meraih 7 medali pada ajang Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 7-11 Oktober 2021.

“Hari ini kita menyerahkan 7 piala bagi kontingen FSQ Katingan yang meraih juara di tingkat Provinsi Kalteng,”kata Ketua DPD Lasqi Kabupaten Katingan, Endang Susilawatie, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga :  Kembangkan Bakat, Karang Taruna Gelar Turnamen FF U-9 dan U-12 Tahun

Ia berharap keberhasilan tersebut terus memotivasi kontingen FSQ Katingan. Mengingat pada tahun 2022 kegiatan Lasqi semakin banyak dan mudahan bisa diikuti secara terbuka untuk umum.

Untuk itu, dalam rangka menyambut tahun 2022 mendatang, Lasqi Kabupaten Katingan terus mempersiapkan para binaan guna terus berlatih mengikuti kegiatan FSQ tahun 2022.

Diakuinya, persiapan peserta sangat penting dan bukan hanya mengejar hadiah maupun piala, tetapi kegiatan FSQ harus diikuti dan perli dipersiapkan dalam latihan.

Baca Juga :  Bupati Buka Porkab Katingan

“Peserta FSQ Katingan harus terus berlatih dan persiapkan diri, meski tak ikuti lomba, tetapi harus berlatih baik untuk tingkat anak – anak, tingkat pelajar dalam memajukan DPD Lasqi Katingan,” tandasnya. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dua Pengedar Sabu Kecamatan Pulau Malan Diringkus Polisi

Katingan

DAS Katingan Meluap Rendam Sejumlah Desa

Katingan

Polres Katingan Bekuk Dua Pengedar Sabu

Katingan

DPRD Katingan Konsultasi Terkait LPj RAPBD 2020 

Katingan

BPBD Katingan Evakuasi Pohon Tumbang

Katingan

Kapolres Pimpin Serahterima Jabatan Kapolsek Sanaman Mantikei 

Katingan

Mudik Lebaran Diimbau Tetap Patuhi Prokes

Katingan

Dilanda Banjir, Ruas Jalan Soekarno Hatta Katingan Nyaris Putus