Home / Pemkab Murung Raya

Minggu, 14 November 2021 - 19:45 WIB

Sukseskan Program Vaksinasi Mura

Ketua TP-PKK Mura Lynda saat sosialisasi pentingnya masyarakat untuk divaksin,  di Desa Juking Pajang,Minggu (14/11/2021).

Ketua TP-PKK Mura Lynda saat sosialisasi pentingnya masyarakat untuk divaksin,  di Desa Juking Pajang,Minggu (14/11/2021).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Ketua Tim Penggerak PKK Murung Raya (Mura) Lynda Kristiane Perdie mengajak semua pihak terkait untuk bersinergi menyukseskan program vaksinasi. Sehingga kekebalan tubuh kelompok sebagai tujuan dari vaksinasi, segera tercapai.

Hal itu disampaikan Lynda saat memberikan arahan dalam sosialisasi pentingnya masyarakat untuk divaksin,  di Desa Juking Pajang, Kecamatan Murung, Minggu (14/11/2021).

Menurutnya, vaksin ini sangat penting untuk kesehatan dan melindungi imun tubuh agar tetap sehat. Vaksinasi adalah upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dari wabah Covid-19 dan itu merupakan kewajiban utama pemerintah.

Baca Juga :  Pemkab Mura Dukung Dibangunnya Pengadilan Agama

“Saya berharap dengan adanya sosialiasi ini tingkat vaksinasi di Kabupaten Murung Raya bisa meningkat hingga tercipta masyarakat produktif, sehat dan sejahtera,”ujarnya.

Istri bupati Perdie M Yoseph ini menjelaskan, tinggi kasus covid-19 di mana-mana sebelum adanya vaksinasi sangat luar biasa. Ia menyebut, untuk Desa Juking Pajang capaian vaksin masih rendah.

Baca Juga :  Bupati Mura Lantik Anggota BPD 6 Desa

Terkait vaksin ini, Lynda lanjut dia, pihaknya terus bergerak aktif mengedukasi setiap kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Mulai dari sosialisasi protokol kesehatan dari 3M sampai 5M hingga terkini kegiatan vaksinasi.

“Semua ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi TP PKK selaku mitra kerja pemerintah dalam rangka memberikan yang terbaik, khususnya dalam melindungi masyarakat Mura dari bahaya virus corona,” tukasnya. (id)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Sekda Mura Pimpin Rakor Kesiapan Penanganan Banjir

Murung Raya

Tahun 2020, Kecamatan Murung Siap Gelar Porcam

Pemkab Murung Raya

Bupati Intruksikan PUPR Segera Benahi Jalan Rusak

Pemkab Murung Raya

Tahun Ini, Pemkab Mura Genjot Pembangunan Infrastruktur Pedalaman

Pemkab Murung Raya

Disdalduk KBP3A Mura Gelar MoU Pencegahan Pernikahan Dini

Pemkab Murung Raya

Rejikinoor Pimpin Upacara Peringati Hari Santri

Pemkab Murung Raya

Bupati Kunjungi 13 Desa Pedalaman Mura

Pemkab Murung Raya

Dinsos Mura Serahkan Bayi Malang kepada Orang Tua Angkat